oleh

Anggota Pemuda Pancasila Muratara Diingatkan Jaga Keamanan dan Kedamaian

-Muratara-314 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Indra Yani, mengingatkan para anggota Pemuda Pancasila, agar mempertahankan loyalitas tanpa batas dalam satu komando.

DIjelaskannya, bahwa Pemuda Pancasila adalah wadah pemersatu yang tiada pembatasan terhadap pemerintah. Bahkan ormas dan pemerintah sinergi saling membantu satu sama lain.

“Maka dari itu  mari kita menjaga keamanan dan kedamaian wilayah kita khususnya kabupaten Musi Rawas Utara,” jelasnya, Rabu(19/05/2021).

Bila ada di antara kader, pengurus dan anggota pemuda Pancasila muratara yang menjadi pengusaha, politisi, birokrat, serta tokoh masyarakat, harus satu komando sesuai titah atau perintah pimpinan ormas Pemuda Pancasila .

“Tidak boleh kader atau pengurus dan anggota main sendiri, berjalan sendiri, bikin acara sendiri,” tegasnya.

Kemudian ia berharap kepada semua kader dan pengurus serta anggota, baik pengurus dan anggota dari tingkat kabupaten sampai ketingkat  desa untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan dan selalu mengedepankan asas musyawarah.

“Jaga dan kita pertahan kan loyalitas tanpa batas,serta satu komando. kita harus bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan daerah,  menuju kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” sampainya.

Juga, yang paling penting harus membedakan kepentingan pribadi dan kepentingan organisasi.

“Ormas pemuda pancasila tidak boleh diadu domba yang akan merusak persatuan dan kesatuan organisasi dan hubungan baik antar sesama, saya peringatkan kepada seluruh anggota tidak boleh mengatasnamakan organisasi untuk kepentingan pribadi,” bebernya.

Ia pun mengajak, jadi pemersatu.  “Kita perbanyak kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka kepedulian terhadap sesama hindari kerusuhan dan kita kedepan kan otak dari pada otot. Sesuai dengan semboyan kita, Sekali layar terkembag surut kita berpantang,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita