oleh

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Cek Sekolah

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang merupakan salah satu daerah yang masuk dalam Daerah Pilih (Dapil) VIII Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumsel, yang terdiri dari Hasbi Asadiki, Aslam Mahrom, Gani Subit, A Bastarie laksanakan reses tahap ke II DPRD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2017. Daerah pilih (Dapil) VIII, yang telah dilaksanakan sejak tanggal 4 hingga 9 Desember 2017 mendatang.

“Kita lakukan reses ini guna mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Muratara khususnya di Kecamatan Rupit, yang nantinya akan dijadikan bahan rapat dalam penentuan program kegiatan tahun 2019 mendatang,” ungkap Hasbi Asadiki, Kamis (7/11).

Ada beberapa usulan pembangunan khususnya SMA maupun SMK di Kabupaten Muratara, seperti yang diusulkan di Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Rupit. Sebagaimana diketahui, untuk SMA/SMK sudah menjadi wewenang pemerintah Provinsi Sumsel.

“Pada pembahasan anggaran tahun 2019, pihaknya akan mengupayakan pembangunan untuk SMA/SMK karena sebagaimana diketahui SMA atau SMK sudah menjadi wewenang Pemprov Sumsel,” tambahnya.

Lebih lanjut, untuk itulah kepada masyarakat yang menghibahkan lahannya untuk pembangunan SMA akan pihak tindaklanjuti dan akan diperjuangkan.

Sebelum pertemuan dengan para Kepala Desa, dan beberapa melakukan pengecekan ke SMA Negeri Muara Rupit. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita