oleh

Anggota DPRD Medan Ngamuk Mau Makan Corona: Mana Biar ku Telan

LINGGAUPOS.CO.ID- Salah satu anggota DPRD Kota Medan Edi Saputra sesumbar akan makan virus corona. Edi Saputra nampak terlihat sedang aduh mulut dengan salah seorang anggota kepolisian jelang proses pemakaman salah satu pasien dalam pengawasan (DPD) corona yanga meninggal.

“Mana Corona itu biar ku telan. Aku wakil rakyat, kalian tembak aja aku biar mati, tembak aku sekarang, Bang. Jadi panik kalian buat, terlalu berlebihan kalian aparat ini,” ujar Edi dalam video yang beredar di YouTube.

Dalam video itu, nampak Edi mengenakan kemeja putih nampak berdebat dengan kepolisian, pada Selasa (31/3) kemarin. Rupanya Edi menilai kepolisian berlebihan sehingga menghambat proses pemakaman jenazah tersebut.

“Terlalu berlebihan kalian. Orang sudah panik, sedih. Siapa bilang rupanya positif? Kedua, kalau positif, bisa rupanya terbang virus Corona?” ucapnya

“Aku aja nggak takut mati. Kalau mati ya matinya itu. Tembak aja, kamu ku panggil kau nanti. Siapa yang bilang positif?” katanya lagi.

Edi menilai kepolisian lambat dan salah dalam pengurusan jenazah PDP yang merupakan teman Edi sendiri.

“Tadi pak Kapoltabes sudah menelpon saya. Bukan Abang, cara Abang itu salah. Nanti Abang kutuntut. Nggak ada prosedurnya begitu,” kata dalam video berdurasi 06.30 detik itu.

Pasien yang PDP yang meninggal itu, telah mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Madani Medan.

Informasi yang dihimpun, PDP tersebut berjenis kelamin laki-laki dan meninggal pada Selasa (31/3) sekitar pukul 06.00 WIB.(*)

Rekomendasi Berita