oleh

Anggota DPRD Lubuklinggau, Kristina, SE Sambangi Korban Kebakaran

LINGGAUPOS.CO.ID- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Golkar, Kristina, SE langsung cepat tanggap menyambangi kediaman Ahmad Effendi, rumah yang terbakar di Gang Serumpun, No.03 Rt 01 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Minggu (28/3/2021) .

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Golkar, Kristina, SE kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Saya selalu wakil rakyat di Daerah Pemilihan Daerah Pemilihan I Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II Kota Lubuklinggau yang juga tetangga dan warga, kami ikut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa Bapak Ahmad Effendi sekeluarga atas musibah korban kebakaran,”katanya.

“Semoga Bapak Ahmad Effendi sekeluarga diberi kekuatan kesabaran atas cobaan dan musibah ini,’ungkap Kristina.

Kristina menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dengan adanya peristiwa ini mari kita ambil pelajaran supaya kita lebih berhati-hati dan lebih teliti lagi ketika kita saat ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

“Mari kita semua mendoakan dan membantu berbagi sedikit rezeki kepada korban kebakaran kepada Bapak Ahmad Effendi sekeluarga,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita