oleh

Anggota DPRD Dari NasDem Terancam Dipecat

“Kalau Dewan dari NasDem tidak patuh, akan dipecat dan ini berlaku untuk seluruh pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau,” kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan, H Syahrial Oesman.

Deklarasi Dukungan NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – Anggota Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kota Lubuklinggau, Zuibar M Alip, Ismail M Yuni dan Zulkarnain terancam dipecat dari jabatannya saat ini. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Syahrial Oesman, dalam deklarasi dukungan terhadap H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), di Hotel SMart Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa (26/12).

Menurut dia, hal itu dilakukan karena pihaknya tidak ingin ada satu pun jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau berpaling atau tidak mematuhi perintah untuk memenangkan NanSuko dalam pertarungan.

“Sanksi keras bukan hanya untuk dewan (anggota DPRD, red). Tapi, ini berlaku untuk semua pengurus Partai NasDem se-Kota Lubuklinggau, mulai tingkat DPD sampai ke tingkat DPRT. Jadi, berjuanglah sepenuh hati untuk memenangkan NanSuko, jangan pernah berpaling walau hanya seujung rambut,” jelasnya.

Selanjutnya, dilanjutkannya jajaran pengurus Partai NasDem juga harus berkoordinasi dengan Partai Politik (Parpol) koalisi pengusung NanSuko seperti Partai Demokrat, Golkar, Gerindra, PKB, PBB, PKS, Hanura dan PAN, dalam rangka suksesi tersebut.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh pengurus Partai NasDem Kota Lubuklinggau untuk tidak berbesar hati atau lengah dalam pengusungan NanSuko yang merupakan kandidat incumbent.

“Jangan mimpi siang bolong, jangan merasa kuat dan meremehkan kawan, sehingga tidak lagi berjuang. Ingat, kepastian hanya milik Allah semata, kita hanya menjalankannya saja, sebab di dunia tidak ada yang pasti. Kepastian hanya milik Allah, maka teruslah berjuang dan berdoa, semoga apa yang telah dicita-citakan dapat tercapai,” jelasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam deklarasi tersebut yakni, perwakilan Parpol koalisi seperti Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniarsah, Ketua Partai Keadilan Sejahtera H Suhada, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Sulfi Hendra, Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional H Elven Asmar, serta perwakilan Parpol pengusung lainnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita