oleh

Anggota Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

Melalui Reses

ANGGOTA DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) III wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II dan Dapil IV untuk wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, telah melaksanakan reses. Reses ini, menjadi reses terakhir mereka, untuk tahun 2017.

Untuk Reses anggota DPRD Dapil III wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, dilaksanakan di halaman kantor Camat Lubuklinggau Selatan II. Sedangkan untuk reses anggota DPRD Dapil IV untuk wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, di Halaman Kantor Camat Lubuklinggau Timur I, Selasa (12/12).

Untuk di Dapil III, wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Koordinator Reses, Amin mengatakan terlaksana dengan lancar. Usulan yang disampaikan peserta reses diungkapkannya, masih seputar infrastruktur jalan, listrik dan jembatan.

Reses kemarin dilanjutkannya, juga dihadiri anggota DPRD dari Dapil III lainnya, yakni Zuibar M Alip, Hambali Lukman dan M Seh Yamin.

“Namun usulan mereka kita tampung dan menjadi prioritas kita. Insya Allah, akan kita sampaikan pada saat rapat paripurna,” ungkap Amin.

Sementara untuk reses di Dapil IV, dihadiri Koordinator Reses H Rodi Wijaya serta anggota DPRD dari Dapil 4, Yusri Daud, Soleha, Rukma Dewi, Sutrisno Amin dan Djonny.

Taufik Siswanto mengatakan, sama seperti reses sebelumnya yakni dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Keluhan, saran serta aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat juga masih sama. Seputar pembangunan infrastruktur, serta beberapa usulan kegiatan nonfisik. Usulan akan kita tampung, dan akan kita sampaikan saat rapat paripurna,” kata Taufik Siswanto. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita