oleh

Anggarkan Rp 1,8 Miliar untuk Transport Guru Honorer

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri silaturahim akbar guru dan tenaga kependidikan guru honorer se-Kota Lubuklinggau, tepatnya di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis (8/2).

Kegiatan ini, selain silaturahim juga dilaksanakan diskusi bersama ratusan guru yang ada di Kota Lubuklinggau. Hadir juga pengurus PGRI Kota Lubuklinggau dan Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau.

H SN Prana Putra Sohe mengucapkan syukur karena kedua pihak yakni Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Lubuklinggau maupun PGRI Kota Lubuklinggau sudah memfasilitasi kegiatan ini. Serta menyampaikan apa yang menjadi keinginan guru honor sekalian disampaikan kepadanya.

“Selama ini bahwa urusan pendidikan di Lubuklinggau ini saya tidak terlalu ikut campur, karena dewan pendidikan dan PGRI saya yakin mampu mengurusnya,” tegas H SN Prana Putra Sohe.

H SN Prana Putra Sohe akan memberikan transpor kepada seluruh guru honor yang sudah dianggarkan sebesar Rp 1,8 miliar dalam setahun. Jumlah tersebut mungkin akan ditambahkan nantinya. Selain itu juga pihak Pemkot Lubuklinggau sudah menganggarkan untuk pembangunan gedung guru sebesar Rp 5 miliar.(rls/13)

Komentar

Rekomendasi Berita