oleh

Aneka Pindang Rp20 Ribu

SIMPANG PERIUK – Aneka pindang mantap jika disantap saat makan siang. Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Pondok Lesehan Kampoeng Limo. Tepatnya di Jalan Lintas Tugumulyo, dekat jembatan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Owner Pondok Lesehan Kampoeng Limo, Marwan mengatakan bahwa rumah makan yang baru dibuka sebulan tersebut, menyediakan aneka menu kerang dan pindang.

“Per porsi menu kerang hanya Rp20 ribu. Ada kerang saus padang, dan kerang saus tiram. Untuk pindang tunjang Rp25 ribu, pindang tulang Rp20 ribu dan pindang ikan Rp15 ribu sudah plus nasi dan lalapan,” tutur Marwan, Kamis (7/2).

Anda juga bisa memesan bebek bakar, tongseng ayam, tongseng daging, nasi goreng telur dadar, dan nasi goreng ayam cah kakung.

“Yang mau pesan paket bisa, Rp12.500 dengan menu aneka pilihan seperti nasi ayam, nasi lele, dan nila goreng. Ketiga menu tersebut sudah dapatkan nasi, sambal, dan es teh,” jelasnya.

Di rumah makan ini, free wifi, tempat cuci tangan, WC dan live music. Anda juga bisa melaksanakan gathering, arisan, reuni, maupun ulang tahun di sini.

“Apabila anda sedang bekerja atau sedang sibuk Pondok Lesehan Kampoeng Limo juga terima pesanan nasi bungkus, kotak dengan lewat Grab,” tambahnya. (adi)

Rekomendasi Berita