oleh

Aneka Kue Kering Rp40 Ribuan

TABA JEMEKEH – Tinggal menghitung hari, umat muslim akan merayakan Idul Adha 1440 Hijriah. Anda yang ingin menyajikan aneka camilan dan busana muslim untuk lebaran, bisa langsung ke JM Supermarket dan Department Store.

Fathul Mundhari selaku Supervisor Supermarket JM menjelaskan banyak item kue curah yang disediakan JM Supermarket. Seperti kacang Bogor, kacang Thailand, manisan salak, stik keju, kue coklat, astor, makaroni, dan kuping gajah serta beberapa aneka kue menarik lainnya.

“Pastinya harga terjangkau,” tutur Fathul, Selasa (30/7).

Tersedia aneka macam kue kering seperti putri salju, sagon bakar, chocochip, kue bangkit, nastar, kastangel, skipi dan beberapa kue kering lainnya. Untuk harga kue kering beraneka macam mulai dari Rp40 ribu dan Rp56 ribu per 500 gram, tergantung dengan jenis kue yang ingin anda beli.

Rendi Merdia, selaku Asisstant Manager JM Supermarket dan Department Store Lubuklinggau menyampaikan setia konsumen akan diberikan layanan yang nyaman.

“Kami menerapkan pelayanan yang excellent untuk konsumen. Didukung dengan parkiran yang luas dan aman,” sampainya.

Lebih lanjut, Fathul Mundari, selaku Supervisor Supermarket JM Linggau juga mengatakan 25 Juli hingga 11 Agustus mendatang di JM Supermarket dapat belanja hemat karena semua barang turun harga.

“Beberapa barang itu ada yang top rank, itu artinya diskonnya cukup besar kayak minyak Goreng Tropical yang 2 liter itu hanya Rp20 ribu aja dari harga Rp32 ribu terus kecap manis dan tisu juga. Pokoknya diskonnya besar. Jadi untuk Ibu-ibu ya, Ibu bijak pilih yang hemat, itu slogan kita” jelas Fathul.

Bagi Anda yang tidak ingin tertinggal kabar terbaru dari JM Linggau, Anda dapat mengikuti melalui JM Linggau melalui media sosial Instagram @jmshopping atau officialline account @tux0696c. (cw5)

Rekomendasi Berita