oleh

Andi Rusman Bakal Kawal Usulan Hingga Paripurna

LINGGAUPOS.CO.ID – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II Andi Rusman akan mengawal usulan masyarakat  hingga paripurna tingkat DPRD Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikan dalam reses perorangan tahap pertama ditahun 2021, Jumat (12/3/2021).

Bertempat di di Jalan BBGRM RT 2, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1yang dihadiri Staf Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Lurah Sumber Agung Seh taslim, Ketua LPM Kecamatan Lubulinggau Utara 1 Budiman, Staf DPRD Kota Lubuklinggau, Ketua PAC Gerindra Lubuklinggau Utara 1 Erianto, dan Lubuklinggau Utara 2 Heri, Ketua RT se-Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan 2, Toko Agama, tokoh Masyarakat dan 90 warga masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan II.

Dalam sambutannya Andi Rusman mengatakan banyak sekali usulan yang diterima baik secara lisan maupun blangko surat usulan, dari usulan tersebut selain pembangunan fisik ada juga usulan non Fisik.

Untuk pembangunan fisik yakni pelebaran Jalan di RT 2, drainase sepanjang Jalan Sukarno Hatta, lampu jalan, drainase, dan talud serta masih banyak pembangunan fisik lainnya.

“Karena kebanyakan warga di Kecamatan Lubuklinggau Utara I hidup dengan betani jadi banyak warga mengusulkan bibit tanaman dari kelompok tani yang ada. Baik bibit karet dan bibit buah alpukat. Bahkan, ada warga mengusulkan bibit ternak,” jelas Andi Rusman yang merupakan legislator dari Fraksi Gerindra.

“Semoga apa yang diusulkan dalam pembibitan pertanian dan pembangunan fisik lainnya dapat diperjuangkan dalam paripurna hingga pihak eksekutif nantinya agar dapat terealisasi,” harapnya.

Sementara Lurah Sumber Agung Seh Taslim juga menyampaikan terimakasih kepada   Andi Rusman yang hadir ke Sumber Agung untuk mengadakan reses perorangan. Ia berharap  usulan  warga   Kelurahan Sumber Agung bisa terealisasi dan masuk skala prioritas pembangunan.(*)

Rekomendasi Berita