oleh

Anamsyah-Jauhari Hora Didukung Ormas

Tim Pemenangan Datangi KPU

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) kepala daerah Empat Lawang, Anamsyah-Jauhari Hora, mendatangi Sekretariat KPUD Empat Lawang.

Mereka datangi sekretariat penyelenggara Pemilu di Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo (Jalan Noerdin Pandji) Km 4,5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (2/1) sekitar pukul 10.40 WIB.

Kedatangan sejumlah anggota Tim Pemenangan ini, guna berkoordinasi dengan pihak KPU Empat Lawang, terkait rencana pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, ke KPU Empat Lawang akan dilaksanakan dari tanggal 8-10 Januari 2018 mendatang.

“Kami ingin mendaftarkan pasangan Balon Bupati, yang akan kami sampaikan ke KPU Empat Lawang. Makanya, hari ini kami melakukan koordinasi ke KPU Empat Lawang ini,” ungkap salah seorang anggota tim, Gunawan kepada wartawan di Kantor KPU Empat Lawang.

Disampaikannya, pasangan Anamsyah-Jauhari Hora didukung sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Untuk Partai Politik (Parpol) dikatakannya, pasangan ini akan diusung 2 Parpol dan satu Parpol pendukung.

“Jelas ada partai yang mengusung total ada 3 Parpol dengan jumlah 12 kursi di legislatif. Namun, belum dapat saya sebutkan, nanti kalian akan tahu sendiri,” akunya.

Dikatakannya, tujuan pihaknya ke Sekretariat KPU Empat Lawang, guna berkoordinasi sekaligus berkonsultasi dengan pihak KPU Empat Lawang, atas perintah Balon kepala daerah, Anamsyah-Jauhari Hora.

“Rencananya, tanggal 10 Januari, mereka berdua akan datang langsung ke KPUD Empat Lawang, untuk mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Empat Lawang, Billi Farsha saat dijumpai usai menerima Tim Pemenangan Anamsyah-Jauhari Hora mengatakan, kedatangan Tim Pemenangan Anamsyah-Jauhari Hora ke KPUD Empat Lawang, ingin berkoordinasi dan sekaligus berkonsultasi ke KPU Empat Lawang, terkait rencana pencalonan Anamsyah-Jauhari Hora.

“Tadi hanya berkoordinasi dan sekaligus berkonsultasi, terkait rencana pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, atas nama Anamsyah-Jauhari Hora. Untuk partai pengusung, mereka belum mau mengatakan, namun mereka memastikan akan mendaftar melalui jalur partai,” terangnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita