oleh

Anak-anak Mainkan Instrumen Gitar

RA Ummi Andil dalam Peringatan Hari Ibu

Lima anak didik RA Ummi Lubuklinggau dipercaya untuk mempertunjukkan keahlian mereka dalam bermain gitar pada puncak peringatan Hari Ibu ke-90.

Laporan Qori Musdhalifah, Lubuklinggau

BAHAGIA sekaligus bangga bisa tampil dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau, Selasa (18/12). Di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau itu, anak-anak RA Ummi bermain instrumen gitar.

Anak-anak ini adalah Keysa Agnola Valensia, Rafif Agha Alfindi, M Nizam Alfianzo E, Muhammad Rangga dan Ikhsan Ramadhan. Mereka amat percaya diri bermain instrumen gitar. Semua tak terlepas dari binaan guru RA Ummi Arief Nur Rahman.

Selain memainkan instrumen gitar, anak didik RA Ummi juga mendapatkan kehormatan memberikan tumpeng mini kepada ibu Walikota Lubuklinggau Hj Yetty Oktarina Prana dan Ketua GOW Kota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman.

Kepala RA UMMI Lubuklinggau, Aprita Sari mengaku bangga dan haru melihat anak didiknya diberikan kesempatan untuk tampil dalam kegiatan besar di Kota Lubuklinggau ini.

“Alhamdulillah, sangat senang sekali anak-nak kita dipercaya untuk tampil dalam acara ini. Ekstrakulikuler instrumen gitar merupakan salah satu kegiatan ekstrakulikuler RA Ummi selain marching band,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Aprita berharap semoga anak-anak bisa dilibatkan kembali untuk mengisi acara-acara lainnya yang digelar Pemkot Lubuklinggau.

“ Saya berharap tampilnya anak-anak RA Ummi dalam event ini, juga bisa memotivasi anak-anak lainnya agar berani dan percaya diri dalam menunjukkan bakat dan minat yang dimiliki. Karena sejak dini inilah RA Ummi akan turut berupaya mengembangkan bakat yang dimiliki anak-anak,”harapnya. (*)

Rekomendasi Berita