oleh

Amazing Riverside Hotel Berbagi

Mie Kocok Bandung 1001

LINGGAU POS ONLINE – Ingin mencicipi Mie Kocok Bandung? Kini Amazing Riverside Hotel di Jalan Yos Sudarso Nomor 13, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I mengeluarkan menu terbaru, Mie Kocok Bandung 1001.

Firmansyah, General Manager Amazing Riverside Hotel mengatakan Mie Kocok Bandung yang dimiliki Amazing Riverview Resto merupakan perpaduan antara cita rasa Bandung dan Lubuklinggau.

“Kebetulan saya orang Bandung dan saat ini tinggal di Lubuklinggau. Ingin membuat sesuatu yang baru, akhirnya kombinasikan khas dua daerah, Bandung dan Lubuklinggau,” kata Firman.

Menurutnya, yang membedakan Mie Kocok Bandung pada penggunaan Batagor Ikan yang seperti pempek. Selain itu condiment lainnya seperti kikil, mi kuning, daun bawang dan daun seledri menambah lezat cita rasa Mie Kocok Bandung tersebut.

Mie Kocok Bandung 1001

“Menu baru ini kami luncurkan untuk berbagi dengan sesama. Sekaligus syukuran dari owner Amazing yang sedang berulang tahun serta kelahiran cucu barunya. Jadi momennya sekaligus, berbagi atas rasa syukur kita” sampai Firman.

Tidak hanya mengajak semua elemen masyarakat, Amazing Riverside Hotel juga berbagi dengan 79 anak-anak Panti Asuhan Masitoh, dan 30 orang panti jompo. Firman berharap dengan kegiatan tersebut dapat selalu berbagi atas setiap rezeki yang telah dititipkan Tuhan.

Dalam Kenduri Mie Kocok Bandung 1001 tersebut juga diramaikan oleh Gudang Garam. Firman berharap, ke depannya hotel dapat lebih ramai dikunjungi khususnya Amazing Riverview dengan menu baru dan tema resto yang outdoor menghadap ke Sungai Kelingi.

“Ke depannya kita akan terus mengeluarkan menu terbaru. Kalau saat ini ada rawon iga untuk menu favorit sama sup buntut. Mie Kocok Bandung ini akan jadi menu reguler dengan range harga Rp24 hingga Rp35 ribu” jelas Firman. (*)
Laporan: Herwinda Marta

Rekomendasi Berita