oleh

Alumni Harimau Team Bakti Sosial

KEPERDULIAN Harimau team terhadap kondisi anak didik di Yayasan Pendidikan Al-Hadi patut dicontoh. Di tengah kesibukan para pelajar menyiapkan liburan panjang, alumni Harimau Team justru melakukan bakti sosial. Mereka menyerahkan bantuan sesuai dengan permintaan anak didik Yayasan pendidikan Al-Hadi.

“Kami sudah mengumpulkan bantuan baju layak pakai untuk anak-anak Al-Hadi sejak lama. Dan Jumat (22/12) sengaja dipilih timing untuk menyerahkannya. Ini murni kami ingin membantu. Tujuannya mengingatkan masing-masing kami, bahwa keberadaan Harimau Team ini sekalipun alumni, tetap harus memberi manfaat. Dan ini kontinu. Tidak harus pada momen-momen tertentu,” jelas Ketua Alumni Harimau Team, Firdaus, Sabtu (23/12).

Selain baju layak pakai, Harimau Team juga memberikan alat tulis agar bisa menyemangati anak-anak yang selama ini belajar di Yayasan Al-Hadi.

Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Alumni Harimau Team yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga berpesan, Alumni Harimau Team untuk terus berbuat yang terbaik bagi orang-orang sekitar. (05)

Komentar

Rekomendasi Berita