oleh

Alumni Angkatan II Tahun 1988 SMPN 4 Lubuklinggau Adakan Reuni

LINGGAU POS ONLINE – Sebagai upaya menjalin tali silahturahmi antar alumnus dan keluarga besar SMP N 4 Lubuklinggau. Alumni angkatan II tahun 1988 yang  dimotori oleh Muhammad Rudi dan kawan-kawan, akan melaksanakan reuni di We Hotel Lubuklinggau, Sabtu (14/9/2019).

Reuni ini mereka beri tema,  “Temu Besame,  Maken Tejalen Asek Bedolor, Silahturahmi  We Nga Kekeluargaan”.

Sebelum melaksanakan reuni, panitia mengawalinya dengan bersilahturahmi kepada pihak sekolah maupun guru-guru yang pernah membaktikan dirinya mengajar pada eranya. Juga dilakukan komunikasi dengan segenap alumnus baik di Lubuklinggau maupun diluar kota.

Ketua Panitia, H Muhammad Rudi mengatakan agenda reuni akan diisi denga welcome back to linggau bagi alumni darr perantauan dengan mengunjungi SMPN Lubuklinggau, yayasan pendidikan serta serta objek wisata.

“Dilanjutkan dengan malam amal berupa  pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan sebagai wujud tali asih, untuk alumni yang telah meninggal dunia dilakukan pemberian santunan untuk putra/putri almarhum, terkhusus yang layak menerima,” jelasnya.

Juga akan dilakukan ramah-tamah dan musyawarah pembentukan ikatan alumni SMPN 4 Lubuklinggau Angkatan II, sebagai wadah merealisasikan visi dan misi alumni, dalam rangka membangun komunikasi, bhakti sosial serta program-program pemberdayaan  ekonomi dan kesejahteraan anggota.

“Kami mengajak segenap alumni angkatan II SMPN 4 Lubuklinggau, sama-sama hadir dan memeriahkan kegiatan ini. Sehingga akan semakin terjalin silahturahmi dan rasa kekeluargaan baik sesama alumnus maupun engan para guru  serta pihak sekolah,” tambahnya.(*)

Sumber: rilis

Rekomendasi Berita