oleh

Allbaik Chicken Adakan Tournament Mobile Legends Bang Bang Season 2 

-Ekbis-295 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira bagi anda yang hobi bermain game Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Season 2 kembali mengadakan Tournament Mobile Legends Bang Bang di Allbaik Chicken Lubuklinggau.

Kepala Cabang Allbaik Chicken Lubuklinggau cabang Yos Sudarso, Franata kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Semoga dengan adanya turnamen ini akan menjawab keinginan serta hobi warga Kota Lubuklinggau, terkhususnya di kalangan anak-anak, remaja, bahkan untuk dewasa juga dan tour ini juga tidak di batasi dengan umur,”katanya.

Franata menambahkan game ini tidak semuanya berdampak negatif kepada anak-anak, tetapi juga ada dampak positifnya juga, selain mereka main game, mereka juga bisa mengikuti kejuaraan game dan mereka juga bisa membawa pulang sejumlah hadiah.

Adapun hadiah dari Allbaik Chicken yakni Juara 1 (Rp.800.000 + Trophy + Piagam)  Juara 2 (Rp. 500.000 + Trophy + Piagam) Juara 3 (Rp. 300.000 + Trophy + Piagam)

Bagi kalian yang ingin ikut turnamen ini silahkan persiapkan squad serta dengan uang pendaftaran sebesar Rp.100 ribu dan pendaftarannya berakhir hingga 30 Oktober 2020, buruan daftar secepatnya.

“Selama pertandingan nanti akan ada cemilan serta ada bonus free menu jika bisa “savage” / “maniac”,”katanya.

Lanjutnya, sebelum masuk ke ruangan pertandingan, kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid19 dan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, serta suhu tubuh akan di cek (jika suhu melebihi ketentuan, tidak kita izinkan masuk kedalam ruangan) dan Semoga kita sehat selalu.

Dengan mengunjungi outlate Allbaik Chicken di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip. Info lebih lanjut dapat hubungi WA Franata 082278206520, Hafid 082269618407, dan Siska 081271519025.(*)

Rekomendasi Berita