oleh

All Product Zoya Diskon 20 Persen

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Pecinta Zoya Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, siap-siap menikmati diskon 20 persen, pada 12-14 Mei 2018. Potongan harga ini diberikan bersamaan dengan Brand New Day Zoya Sabtu 12 Mei 2018 ini. Produk yang didiskon semua item fashion muslimah remaja dan dewasa.

“Iya Brand New Day Zoya ini ditandai dengan kepindahan ruko lokasi agen Zoya. Awalnya kami di dekat JM Department Store, Kelurahan Taba Jemekeh. Sekarang, kami menempati lokasi baru masih di Taba Jemekeh juga, tapi di depan Grapari Telkomsel Lubuklinggau,” jelas Owner Brand New Day Zoya, Windy Handayani, saat dibincangi Linggau Pos, kemarin.

Zoya merupakan butik fashion muslimah dan kosmetik. Karena semakin besarnya minat beli konsumen terhadap produk Zoya yang terkenal nyaman dan berbahan lembut, butik terlengkap milik Windy Handayani itu memperluas lokasi bisnis. Yang awalnya satu ruko, kini jadi tiga ruko.

Istri Hasran Akwa (Anggota DPRD Kabupaten Muratara) itu mengatakan, Brand New Day Zoya pusatnya di Bandung. Selama 12-14 Mei 2018 ini juga, 100 pembeli pertama akan diberikan free gift cantik.

Windy Handayani menambahkan Brand New Day Zoya buka dari pukul 08.00-21.00 WIB. Menurut mitra waralaba Brand New Day Zoya hanya ada satu di Kota Lubuklinggau.

Sebelumnya Windy Handayani merupakan agen produk Zoya karena begitu banyak permintaan produk Zoya maka owner sepakat membuka mitra waralaba Brand New Day Zoya di Kota Lubuklinggau sehingga sekarang koleksinya menjadi lebih lengkap. Zoya di Kota Lubuklinggau ini merupakan ke-69 dari Kota dan Kabupaten Indonesia. (AE03)

Rekomendasi Berita