oleh

All New Pajero Dakar Miliki Sensor Rem Otomatis

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Showroom mobil Mitsubishi PT Lautan Berlian memperkenalkan All New Pajero Dakar 4×2. Dealer di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini memajang produk teranyar tersebut sebagai display utama.

Kepala Cabang Mitsubishi PT Lautan Berlian Kota Lubuklinggau, Budiman Kamis (13/9) menjelaskan, All New Pajero Dakar 4×2 mempunyai banyak kelebihan. Diantaranya FCM-Forward Collision Mitigation System (Sensor Pengereman Otomatis). Fitur keselamatan ini, akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan menggunakan deteksi oleh radar untuk kemudian secara otomatis mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Selain itu, juga adanya 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator. Dilengkapi dengan 7 SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang dua baris pertama lutut pengemudi 1, sisi depan 2 dan sisi tirai 2 monitor plafon dengan layar berukuran 9 inci. Monitor ini dapat terkoneksi dengan head unit.

Selain Pajero Dakar, Mitsubishi juga tetap mengandalkan si favorit yakni Mitsubishi L300 dan Colt Diesel. Mobil komersial atau angkutan ini paling banyak dicari. Untuk mendapatkannya, konsumen harus inden lebih kurang satu bulan.

Selain harganya yang terjangkau, daya angkut lebih besar dan mesinnya bandel dan kuat menjadi penguat istimewanya dua produk andalan Mitsubishi ini.

Untuk meningkatkan persaingan PT Lautan Berlian lebih meningkatkan mutu, dan kualitas pelayanan sepeti menyediakan bengkel, penjualan sparepart asli Mitsubishi baik grosir maupun eceran, dan ada juga pelayanan full servis, menyediakan booking servis dan konser servis

Bagi yang berminat ingin membeli mobil baik cash maupun kredit hubungi sales counter Santi WA 085366608020 atau bisa datang langsung ke showroom mobil Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor tepatnya di sebelah Hotel Burza. (adi)

Rekomendasi Berita