oleh

Alex Minta Kader Pertahankan Elektabilitas Golkar

 Silaturahmi dengan DPD Golkar Muratara

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin silaturahmi dengan para kader Partai Golkar Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (31/1).

Dalam silaturahmi yang terpusat di Sekretariat DPD Golkar Muratara, Desa Maur, Kecamatan Rupit itu, Alex Noerdin memberikan pembekalan terhadap calon legislatif dan kader Partai Golkar Cabang Kabupaten Muratara.

Pertemuan tersebut dihadiri Caleg dan Kader Partai Golkar Muratara, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H Alex Noerdin mengingatkan, kader Partai Golkar sebagai Partai Politik (Parpol) tertua di Indonesia sudah banyak berperan dalam memajukan Indonesia.

“Sudah banyak kader-kader kita yang berperan di parlemen maupun posisi strategis lainnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, Partai Golkar sangatlah berpengaruh. Saat Kader Golkar memimpin Sumsel dapat dilihat perkembangan pesat Sumsel.

Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir H Alex Noerdin memberikan pembekalan kepada Caleg Golkar Muratara, Kamis (31/1)

“Dua periode kader Partai Golkar memimpin Sumsel dapat dilihat pembangunan wilayah Sumsel, selain ibukota Jakarta, Sumsel satu satunya provinsi yang telah mengadakan event besar seperti Asian Games dan SEA Games, semua itu tidak luput dari peran kader Golkar,” tambahnya.

Bahkan selain Kota Palembang, pembangunan saat ia memimpin sangat merata dirasakan. Kader Golkar juga berperan dalam pembangunan lainnya di daerah, seperti Dodi Reza Kabupaten Sekayu, di Muratara pemekaran juga andil dari kader Golkar.

“Kader Golkar juga berperan dalam pemekaran Muratara, juga banyak menyelesaikan persolan yang dihadapi Muratara seperti saat demo penutupan jalan, kader Golkar Alex Noerdin yang menyelesaikannya,” tegasnya.

Maka dari itu, pihaknya berharap kepada semua elemen Partai Golkar Muratara agar dapat berpartisipasi dalam mendulang suara Golkar pada pemilu mendatang. Selain silaturahmi Alex juga membuka event Alex Noerdin Cup.

“Alex Noerdin Cup merupakan agenda kita keliling Sumsel, bukan untuk kampanye tetapi itu bentuk kita dalam membangun persepakbolaan Sumsel, apapun yang terjadi saat pemilu nanti, insya Allah Alex Noerdin Cup tahun depan tetap berjalan,” lanjutnya.

Ketua DPW Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin, Ketua DPD Golkar Muratara Hasbi Asadiki dan Bupati Muratara H Syarif Hidayat menghadiri Pembekalan Kader dan Caleg Golkar Muratara, Kamis (31/1).

Alex Noerdin Cup yang mengikutsertakan 32 mantan pemain Timnas ini, akan menyeleksi banyak bakat yang akan diikutkan pada final di 31 Maret di Jakabaring nanti bersama dengan mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho.

“Nanti akan hadir Ronaldinho, mantan pemain terbaik dunia, dan siapa yang mengundangnya, tidak lain adalah kader Partai Golkar, bila tidak ada kader Partai Golkar belum tentu Ronaldinho akan ke Indonesia” tambanya.

Selain itu Kepala Cabang Golkar Muratara, Hasbi Asadiki menyampaikan bahwa ini merupakan pembekalan Caleg dari ketua provinsi, tentang peran dari Partai Golkar di Indonesia.

“Akan kita jadikan motivasi apa yang disampaikan ketua cabang wilayah, untuk memenangkan Caleg Golkar dari setiap Dapil, baik DPRD maupun DPR Provinsi DPR RI, serta Capres yang diusung,” jelasnya.

Karena berdasarkan survei yang dilakukan oleh Partai Golkar Provinsi Sumsel, saat ini Golkar Unggul di Sumsel.

“Pemilu 2019 ini kita menang, itu hasil survei. Nah peran kita wilayah untuk mempertahankan elektabilitas partai tersebut, agar dapat memenangkan dalam Pemilu 17 April 2019 nanti,” tegasnya.(cw3/lik)

Rekomendasi Berita