oleh

Alat Berat Lepas Kontrol, Operator Tewas Tertimpa

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Warga Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran, Selasa (23/7) sekitar pukul 10.00 WIB, heboh. Pasalnya seorang operator alat berat jenis stoom walls tewas tertimpa, setelah alat berat terguling di jalanan menurun.

Operator naas itu adalah Nana Sudrajat warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selulu Rejang. Ia tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, diinformasikan menderita luka di kepala.

Belum diketahui kronologis kejadian tersebut, namun diduga operator alat berat tersebut tertimpa, sebelum stoom walls terguling. Sebelum dibawa ke rumah duka, korban sempat dilarikan ke RSUD Curup.

Informasi lain diterima Linggau Pos, korban saat itu sudah arah pulang usai melakukan pekerjaan pengerasan jalan di sekitar desa tersebut. Saat berada di tempat kejadian perkara dengan kondisi jalan menurun dan diduga rem blong.

Saat itulah korban diduga melompat, namun korban sempat tertimpa alat berat yang juga terguling hingga menyebabkan benturan pada bagian kepala korban. Warga berada di sekitar lokasi memberikan pertolongan dengan membawa ke RSUD Curup.

Sekdes Air Rusa, Suparman dikonfirmasi via handphone menjelaskan dirinya tidak mengetahui persis kronologis kejadiannya.

“Kalau cerita persisnya saya tidak tahu mas, soalnya saya sedang berada di kebun dan dengar-dengar sudah dibawa ke rumah sakit,” singkat Suparman. (sam)

Rekomendasi Berita