oleh

Aku Sering Dipukul Suamiku

SETIAP manusia dalam menjalani kehidupan ingin merasakan kebahagiaan. Begitu juga dengan pasangan suami istri, pastinya istri ingin mempunyai suami yang benar-benar mencintainya menerima apa adanya untuk menjalani hidup begitu juga dengan suami.

Namun, hal itu berbanding terbalik bagi seorang istri berinisial MA (35) beralamat di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Dirinya bukannya mendapatkan kebahagiaan dari suaminya berinisial AT (40), tapi sebaliknya yakni siksaan serta menghadapi suaminya yang suka dengan minuman keras.

Aku sebenarnya malu ingin bercerita tentang kisah rumah tanggaku, namun sebenarnya walaupun tidak bercerita tetangga sekitar rumahku mengetahui bahwa aku sering ribut dengan suamiku.

Jujur secara pribadi aku tidak ingin ribut dengan suamiku, aku ingin mendapatkan kebahagiaan dalam membina rumah tangga. Namun melihat sifat dan kelakuan suamiku yang sering mabuk akibat minuman keras maka keributan sering terjadi.

Selain itu, bukan hanya keributan yang terjadi dalam rumah tanggaku, melainkan aku sering mendapatkan perlakuan kasar darinya baik menampar, memukulku mungkin lantaran pengaruh dari minuman keras.

Setiap hari perlakuan itu sering aku dapatkan dari suamiku, kadang kala aku tidak tahan dengan prilakunya yang sering berlaku kasar bahkan sering ribut di dalam rumah tangga.

Rasanya ingin bercerai, namun tetangga sekitarku dan kedua orang tuaku menasihatiku untuk bersabar menghadapi prilaku suamiku, mungkin suatu saat dia akan berubah dan tidak akan berlaku kasar kepadaku.

Saat ini aku hanya sabar dan ikhlas serta berdoa semoga suamiku berubah tidak berlaku kasar kepadaku sehingga tidak ada keributan dalam rumah tanggaku.(03)

Rekomendasi Berita