oleh

Aku Menyesal Berbuat Cabul

TUA tua keladi makin tua makin jadi, mungkin peribahasa itu pas untuk pria tua satu ini. Usianya yang sudah lanjut malah nekat mencabuli bocah berusia 15 tahun yang tidak lain cucunya sendiri. Seperti apa ceritanya?

Sebut saja nama inisialku US (70) warga SP 6, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Saat ini aku harus mendekam di dalam jeruji besi lantaran melakukan pencabulan terhadap cucuku sendiri.

Aku menyesal melakukan perbuatanku itu, karena semua hancur berantakan dengan perbuatanku. Akibat perbuatanku aku harus mendekam di dalam penjara.

Aku merindukan seorang istriku yang sedang sakit di desa. Aku sangat meminta dan berharap tidak akan lama di dalam sini. Aku sudah tidak tahan di dalam sini.

Seperti terlihat pada saat sidang keduaku hanya anak perempuanku yang melihat keadaanku. Sementara anak lainku tidak dapat melihatku. Aku tidak tahu apa yang membuat ia tidak ke sini.

Aku sangat menyesal melakukan perbuatanku, karena semua ini hanyalah salah paham, terkadang aku bingung dengan kehidupan ini. Apakah di usia tuaku harus mendekam di dalam penjara. Karena, aku sudah tidak tahan lagi, apabila masih ditahan di dalam jeruji besi, lebih baik aku tinggalkan saja semua ini.

Di usia tuaku seharusnya memperbanyak beribadah dan berdoa, malah sebaliknya aku harus menjalani hidup yang hina dan tidak pantas dilakukan. Semoga cerita ini menjadi pelajaran para pembaca Harian Linggau Pos, karena tidak harus mengikuti hal seperti ini.(11)

Rekomendasi Berita