oleh

Aktivitas Satbinmas Rejang Lebong, Programkan Polisi go to Campus

Polisi merupakan pelopor penggerak tertib di muka umum. Seperti dilakukan jajaran Satbinmas Polres Rejang Lebong dengan melakukan kegiatan Polisi go to Campus, Selasa (15/11).

Laporan Syamsul Ma’arif, Curup

Jajaran Sat Binmas Polres Rejang Lebong melaksanakan program go to Campus. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasat Binmas Rejang Lebong, AKP Nurda’i menjelaskan, kegiatan Binmas di kampus STAIN Curup untuk memberikan perkuliahan di luar.

“Perkuliahan yang kita berikan di luar kelas dengan tema Polri sebagai pelopor dan penggerak tertib di muka umum. Kegiatan ini diikuti kalangan Mahasiswa perwakilan dari sejumlah Prodi diantaraya Prodi BKI, MPI ,PAI dan lainnya,”jelasnya.

Kuliah di luar kelas yang diikuti lebih dari 100 mahasiswa ini, katanya, merupakan salah satu bentuk perwujudan kerjasama antara STAIN dan Polres Rejang Lebong.

“Ini juga bertujuan untuk menciptakan kampus yang tertib dan aman,”harapnya.

Ia berharap, kegiatan semacam ini bisa menambah silaturahmi disisi lain kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketenteraman terutama di kampus.

“Harapan kita kegiatan ini juga mengajak kalangan mahasiswa. Agar sama-sama menjaga keamanan dan ketenteraman terutama di lingkungan kampus,” katanya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita