oleh

Aksi Pencurian Motor Pegawai J&T Terekam CCTV

LINGGAU POS ONLINE – Sepeda motor Yamaha Vixion BG 5340 HV milik Dwi (28) warga Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, raib di depan kantor J&T Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kejadiannya Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Aksi pencurian terekam CCTV kantor J&T, terlihat pelaku dengan mudah merusak kunci motor menggunakan kunci T.

Informasi dihimpun Linggau Pos Online, pagi itu Dwi yang merupakan pegawai J&T datang ke kantor, langsung masuk dan memarkirkan sepeda motor di depan.

Saat korban berada di dalam, datang dua orang mengendarai sepeda motor matic. Salah satunya turun kemudian menuju sepeda motor korban.

Pelaku sengaja memilih sepeda motor korban, karena ada sepeda motor lain yang terparkir di sana. Setelah berhasil pelaku langsung tancap gas ke arah Curup.

Ruslan (53) salah seorang saksi mata, ia melihat seseorang menyalakan sepeda motor korban, sementara rekannya menunggu di motor Honda Beat warna putih. Namun ia mengira yang menyalahgunakan sepeda motor Vixion adalah pegawai J&T.

Ia barulah sadar jika terjadi aksi pencurian, setelah Dwi berlari keluar dari kantor dan berteriak. “Langsung dikejar, tapi pakai mobil sehingga kehilangan jejak,” jelas Ruslan yang juga driver J&T.

Kasus ini ditambahkan Ruslan baru sekali terjadi di tempatnya bekerja. “Sudah dilaporkan ke Polsek,” tambahnya.(*)

Rekomendasi Berita