oleh

Akses Jalan untuk Perluas Pemukiman

LINGGAU POS ONILINE – EMPAT LAWANG – Camat Talang Padang Kabupaten Empat Lawang meninjau titik nol pembangunan di Desa Ulak Dabuk, Senin (22/7).

Camat Talang Padang, Sopian mengatakan selain Ulak Dabuk, ia juga menghadiri titik nol pembangunan di Desa Remantai dengan pembangunan gedung BUMDes dan jalan lingkar.

“Kalau titik nol di Desa Remantai itu pembangunan Jalan Lingkar Penghubung Dusun I dan Dusun II. Sementara di Desa Ulak Dabuk melaksanakan titik nol pembangunan Gedung BUMDes,” kata Sopian, Senin (22/7).

Dikatakannya tujuan dari pembangunan tersebut tidak lain hanya untuk akses masyarakat dan untuk memperluas pemukiman penduduk.

“Dengan adanya jalan lingkar masyarakat bisa membangun pemukiman, agar bertambahnya pemukiman penduduk di Desa Remantai dan pembangunan Gedung BUMDes di Desa Ulak Dabuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat dan meningkatkan perekonomian masyarakat Ulak Dabuk,” tuturnya.

Sementara Pian salah seorang masyarakat Desa Ulak Dabuk mengaku menyambut baik realisasi Dana Desa tersebut dengan dibuatkannya jalan setapak.

“Semoga Dana Desa ini benar benar bisa dibangunkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jangan asal bangun saja,”harapnya.
(key)

Rekomendasi Berita