oleh

Akhiri Masa Jabatan Wako-Wawako Adakan Tablig Akbar

KEGIATAN senam jasmani yang biasa diadakan setiap Jumat, kali ini diganti dengan tablig akbar dalam rangka akhir masa jabatan Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar.

Kegiatan yang diadakan Jumat (9/2) diadakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, FKPD Lubuklinggau, Kepala SKPD dan ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Tablig akbar ini diisi tausiyah Ustadz Aidil Fitrisyah Musa, dan Ustadz Fakhmi Atik. Dalam kesempatan ini, H Sulaiman Kohar mewakili Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang berhalangan hadir karena sedang bertugas di luar kota. H Sulaiman Kohar menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan seluruh ASN di Kota Lubuklinggau selama kurun waktu lima tahun.

Dalam kesempatan itu, H Sulaiman Kohar juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekhilafan dan kekurangan dirinya bersama H SN Prana Putra Sohe selama memimpin Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih atas dukungan, serta kerjasama selama ini. Tentunya apa yang kami capai dalam memimpin Kota Lubuklinggau berkat dukungan kalian semua. Membangun Kota Lubuklinggau tidak bisa kami lakukan berdua saja, tanpa kalian,” ungkap H Sulaiman Kohar.(13)

Rekomendasi Berita