oleh

Akan Dilantik Jadi Wabup Kedua Kalinya, Hj Suwarti Mohon Doa

LINGGAUPOS.CO.ID – Hj Suwarti akan dilantik kedua kalinya menjadi Wakil Bupati Musi Rawas. Sebelum pelantikan, Hj Suwarti mengaku tidak ada persiapan khusus.

Dia hanya meminta doa dari seluruh masyarakat Musi Rawas agar pelantikan 26 Februari 2021 nanti berjalan lancar.  “Sehingga nantinya bisa melaksanakan harapan-harapan dari masyarakat Musi Rawas,” katanya Selasa (23/2/2021).

Selain itu, Suwarti juga mohon doa dan dukungan, masyarakat, agar bisa melaksanakan janji-janji, yang telah diberikan ke masyarakat. Bisa mewujudkan selogan “Musi Rawas Mantap”.

“Sehingga kedepan Musi Rawas bisa maju, andiri, produktif  dan bermartabat, sesuai dengan budaya masyarkat yang sopan, taat agama dan aturan,” katanya.

Dia mengatakan, segala sesuatu sudah disiapkan, untuk mengikuti pelantikan bupati dan bupati nanti. Termasuk sesi foto bersama bersama Bupati Musi Rawas terpilih, Hj Ratna Machmud.

Diakuinya, secara teknis pelaksanaan pelantikan 90 persen dapat dipastikan di kabupaten masing-masing, secara virtual.

“Nanti saat pelantikan InsyaAllah akan didapingi anak-anak, serta keluarga dekat. Sementara suami sudah tidak ada,” katanya, sembari mengatakan baru saja selesai takziah 100 hari suaminya, Alm H Burlian.

Seperti diketahui ada sembilan program yang ditawarkan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, diantaranya dalam satu periode jalan mulus merata, seragam sekolah gratis, sekolah gratis mulai dari SD sampai SMP, bantuan pondok pesantren di setiap kecamatan.

Berobat gratis, 1 mobil ambulans di setiap desa, mendirikan rumah tahfiz qur’an di setiap desa, bantuan alat berat untuk pembukaan lahan gratis di setiap kecamatan dan santunan kematian bagi warga yang meninggal dunia.(*)

Rekomendasi Berita