oleh

Ajang Bakat 28 Finalis BDMS Mura Heboh

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – 28 finalis Bujang Dehe Mura Sempurna (BDMS) Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaksanakan tes ajang bakat, di lantai dasar Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ratusan penonton menyaksikan ajang bakat yang berlangsung heboh, dan meriah ini.

Adapun tujuan ajang bakat ini untuk melihat potensi atau bakat yang ada pada para finalis.

Ketua Pelaksana BDMS Kabupaten Musi Rawas, Adiwena Rio Kunto menyampaikan ajang bakat ini rangkaian kegiatan BDMS Musi Rawas hingga memasuki final pada 5 Mei 2018.

“Selain mempromosikan para finalis juga dilakukan penilaian untuk penambahan nilai ke-28 finalis BDMS Kabupaten Musi Rawas,” kata Adiwena Rio Kunto saat melaksanakan ajang bakat, Minggu (29/4).

Lebih lanjut, Adiwena menyampaikan pada ajang bakat 28 finalis bebas memilih bakat yang ia miliki mulai dari tari, nyanyi, bela diri, handro, sepakbola, bermain musik dan lainnya.

“Para finalis melakukan pilihannya, misalkan menari, bernyanyi dan bakat-bakat lainnya yang mereka mampu. Di sini kita langsung melakukan penilaian kepada 28 finalis,” tuturnya.

Sementara Novel Malindo, seorang finalis BDMS 2018 menyampaikan pada ajang bakat dirinya memulai dengan bakat bernyanyi.

“Saya berharap pada penampilan dengan bernyanyi tadi, semua juri menyukainya dan dapat menambah nilai saya untuk ke babak final nanti,” harapnya.

Lebih lanjut, Novel menjelaskan, dirinya memohon doa dan dukungan dari keluarga serta sahabat untuk mendukung dirinya agar menjadi yang terbaik.

“Untuk mendukung saya sebagai bujang favorit dengan ketik BDMS 039 kirim ke 3939,” ucapnya. (11)

Rekomendasi Berita