oleh

Ajak Siswa Berkreasi dengan Prestasi

Nuansa Kemerdekaan di SMP Model Simpang Semambang

Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 terasa di SMPN Model Simpang Semambang. Sekolah yang terletak di Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) itu mengadakan enam perlombaan.

Laporan Afri Yadi, Tuah Negeri

LOMBA lari karung, lari kelereng, tarik tambang, bakiak, cipta dan baca puisi, serta lomba paduan suara jadi penyemangat siswa-siswi SMPN Simpang Semambang memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Kepala sekolah SMPN Model Simpang Semambang Suhardiman menjelaskan, aneka lomba itu diadakan sebagai syukur atas kemerdekaan Indonesia, agar para siswa dan warga sekolah dapat lebih mencintai negara, lebih kompak serta mampu berbuat untuk mengisi kemerdekaan, bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat, serta mampu berkreasi, berprestasi untuk lebih memajukan Indonesia.

Perlu diketahui, selain upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih SMPN Model Simpang Semambang di Kecamatan Tuah Negeri, pada perayaan HUT RI ke-73 SMPN Model Simpang Semambang mendapatkan Juara 3 Putra Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Tuah Negeri. (*)

Rekomendasi Berita