oleh

Ajak Seluruh Masyarakat Senam Linggau BISA 2018

LUBUKLINGGAU – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Linggau Pos (12 Februari 2001-12 Februari 2019) berbagai event akan digelar. Puncak kegiatan dipusatkan di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau 17 Februari 2019 sedikitnya tiga kegiatan akan digelar pada hari tersebut yakni Senam Massa SKJ Lingggau Bisa 2018, Gowes Millennial dan Donor Darah. Khusus Gowes Millennial mengambil start Polres Lubuklinggau finish TOS.

Kegiatan mengundang seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau ini mendapat dukungan penuh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana.

Saat berbincang dengan General Manager Linggau Pos, Budi Santoso dan Pemimpin Redaksi Linggau Pos, Endang Kusmadi Kamis (31/1), Rina sapaan Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan, kegiatan tersebut menginspirasi dan jadi motivasi masyarakat untuk hidup sehat.

Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Kota Lubuklinggau ini juga menyarankan selain SKJ Linggau BISA, disambung juga dengan Senam Meumere. Hal ini penting diadakan agar menambah semangat masyarakat untuk ikut senam.

Yetti Oktarina berharap, masyarakat Kota Lubuklinggau bisa hadir dalam kegiatan ini. Terutama bagi anggota PKK, teman-teman di Yayasan Jantung Sehat. Bahkan, ia juga menyarankan panitia merangkul Lembaga Lanjut Usia (LLI) Kota Lubuklinggau yang tim senamnya dikenal selalu eksis.

Ditambahkan Budi Senam Massal tersebut, tak hanya melibatkan masyarakat umum, santri, pelajar dan mahasiswa. Bahkan komunitas sepeda di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara pun diajak untuk senam bersama.

“Jadi event kami ini, ada gowesnya juga. Seluruh komunitas sepeda kami harap ikut bergabung. Selain itu, jangan lupa ibu-ibu, bapak-bapak, teman-teman mahasiswa, para santri dan pelajar diharapkan hadir pada event Minggu pagi itu. Sebab, kami sudah menyiapkan doorprize juga. Bahkan, kalau mau dapat doorprize, sudah bisa ambil kuponnya di Graha Pena Linggau. Caranya, gunting kupon yang sudah diterbitkan di Linggau Pos, lalu bawa ke Graha Pena untuk dapat kupon Senam Massalnya,” terang Budi Black sapaan Budi Santoso.

Dengan kupon Senam Massal itu, peserta berkesempatan dapat banyak doorprize. Mulai dari kulkas, sepeda, televisi, dan produk elektronik lainnya.(lik)

Rekomendasi Berita