oleh

Ajak Anak Teladani Sifat Rasulullah

Gali Potensi Anak PAUD Genius Primary

PAUD Genius Primary ini juga memiliki misi memberikan bekal dasar bagi anak yang seimbang mental dan spiritualnya. Bagaimana sistem pembelajaran yang dilakukan?

Laporan Qori Musdhalifah, Lubuklinggau

MENCINTAI Alquran dan sunah jadi modal utama yang ditanamkan kepada anak PAUD Genius Primary . Dengan begitu, anak-anak sejak dini tertanam kecintaannya kepada Rasulullah. Dengan menjadikan Rasulullah teladan hidup sepanjang hayat.

Pemahaman ini diberikan untuk seluruh kategori umur. Baik anak didik kelas excellent (usia 4-5 tahun), intermediate (usia 3-4 tahun), maupun beginner ( usia 2-3 tahun).

Untuk mendukung pola pembelajaran yang dilakukan, lembaga ini memiliki fasilitas kelas ber-AC, area bermain outdoor dan indoor, snack, seragam sekolah (3 stel), paket belajar, buku, tas, pin, tabungan, buku les Calistung, Iqra dan perpustakaan mini.

Kepala PAUD Genius Primary, Nova Maya Sari mengatakan untuk mencapai visi dan misinya, pra sekolah ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya, satu tutor atau guru membina 5-6 orang anak, jumlah anak didik per kelas dibatasi, menanamkan perilaku islami kepada anak, dan berupaya membangun kedisiplinan anak.

“Dengan memiliki beberapa kegiatan dan program yakni, hafalan surat pendek, hafalan hadist dan doa harian, nonton bareng Film Islami, eksperiental learning (outing), story telling, pembelajaran K13, TPQ, Salat Dhuha berjamaah, manasik haji, menabung, les calistung dan cooking class,”paparnya. (*)

Rekomendasi Berita