oleh

AIS Lubuklinggau Adakan Kajian Online

LINGGAUPOS.CO.ID- Abdurrahman Islamic School (AIS) Kota Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Patimura Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I mengadakan kajian anak muslim. Kegiatan yang diadakan secara online itu, akan menghadirkan pemateri Kak Wasid (Bunayya TV).

Pengelola AIS Lubuklinggau, Chairunnisa Firaz, mengatakan,”Untuk kajian anak online ini akan diadakan Selasa 6 April 2021 pukul 16.00-17.00 WIB via Zoom Meeting, maka kami mengundang anak TK-SD di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan penuh manfaat ini dan nantinya, dalam kajian online tersebut Kak Wasid akan menjelaskan materi ‘Ramadhan Tiba Hati Gembira’,”katanya.

Nisa menjelaskan, untuk pendaftarannya sangat mudah cukup klik http://bit.ly/KajianAnakMuslimAIS atau hubungi 081292568088. Bagi yang belum daftar, dimohon segera, sebab akan ditutup Senin 5 April 2021.

“Insya Allah kegiatan ini akan diikuti 300-an anak. Jadi silahkan teman-teman SD dan TK di Lubuklinggau dan sekitarnya belajar bersama di kajian online ini. Insya Allah kajian juga akan disiarkan langsung di jejaring sosial Facebook Abdurrahman Islamic School,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita