oleh

Ahmad Fauzan Tewas Lakalantas

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menelan korban, Ahmad Fauzan warga Pelabuhan Baru Curup, terjadi Senin (13/11) sekitar pukul 09.45 WIB. Lokasi kejadian berlangsung di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong.

Kecelakaan memakan korban jiwa antara kendaraan roda dua jenis Honda Supra 150 warna merah hitam Nopol BD 4593 KS dengan melibatkan kendaraan roda empat jenis APV warna abu-abu dengan Nopol BD 1472 AJ dikendarai HF (40) warga Kelurahan Air Rambai Curup.

“Saat ini kedua kendaraan terlibat Lakalantas sudah diamankan di Polsek PUT untuk penyelidikan lebih lanjut, begitu juga sopir kendaraan roda empat masih diamankan untuk kepentingan penyelidikan,” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kapolsek PUT, Iptu Djarkoni.

Dijelaskan Djarkoni, akibat Lakalantas pengemudi motor, Ahmad Fauzan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit Lubuklinggau.

“Korban pengendara motor meninggal dunia dan masih di rumah sakit Kota Lubuklinggau,” paparnya.

Ahmad Fauzan meninggal dunia dengan mengalami luka pada bagian dada dan luka robek pada kaki sebelah kanan. Sebanyak delapan jahitan.

Dijelaskan Kapolsek PUT, Iptu Djarkoni, kronologis kejadian bermula saat kendaraan roda empat jenis APV melaju dari arah Lubuklinggau hendak menuju kota Curup. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi terjatuh.

“Saat motor terjatuh dari arah berlawanan, kendaraan roda empat jenis APV berusaha menghindar, namun kendaraan korban yang terjatuh menabrak bagian depan mobil dan samping mobil pada bagian pintu kanan,” paparnya.

Korban langsung mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit Lubuklinggau.

“Korban meninggal di Rumah Sakit Lubuklinggau, untuk kepentingan penyelidikan kendaraan roda dua dan empat serta sopir roda empat diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita