oleh

Agnez Mo Nge-vlog Bareng Jokowi, Ceritakan Perjalanan Kariernya

JAKARTA – Penyanyi go international Agnez Mo menyambangi Istana Kepresidenan untuk bertemu PresidenJoko Widodo Jumat (11/1). Penyanyi yang baru merilis single terbarunya Overdose ini mengaku sudah lama ingin bertemu dengan orang nomor satu di negeri ini untuk menyampaikan gagasan soal generasi muda.

Dengan mengenakan kaos putih dan rok sabrina warna hitam menutupi lututnya perempuan 31 tahun ini mengobrol santai dengan Jokowi bahkan ia mengajak Jokowi nge-vlog bersama.

“Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan tadi lancar, santai, seru,” ujar Agnez Mo saat bertemu Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

“Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di sosial media saya,” sambung mantan penyanyi cilik ini.

Momentum kebersamaannya dengan Jokowi pun diabadikan dan dishare di sosial medianya. Banyak netizen yang penasaran apa saja yang dibahas antara musisi bertalenta itu dengan capres incumbent itu.

Berita tentang pertemuan Agnez Mo dan Jokowi tiba-tiba mengalihkan perhatian netizen di sosial media. Ada banyak cuitan di twitter terkait hal ini.

Candra Asmara melalui akun twitter @Candraasmara85 menilai ini sebuah motivasi untuk generasi muda untuk terus berusaha meraih mimpi.

“Bertemu Jokowi, Agnez Mo Suarakan Mimpi Anak Muda. Yes…Ayo para kaula muda, kaum milenial, suarakan Mimpimu, demi ms depan’mu tuk Indonesia Jaya. Mengeluh akn membuat kt sengsara, sdgkan Berkarya Nyata akn membuat kita, BAHAGIA,” tulis Candra.

Adapula netizen yang melihat pertemuan tersebut dari sudut pandang yang berbeda. Sebagai capres, Jokowi cukup pintar menggaet pemilih muda dengan mendekati publik figur yang banyak dikagumi para generasi millenial.

“lni salah satu cara menggaet pemilih muda.Bisa ketemu ato cuma mmperlihatkn sinyal kesamaan dg pesohor2 yang dikagumi anak muda. Prab-Sandi jangan emak2 mlulu yg disebut, tp perlu jg deketin anak2 muda yg bertalenta dan terkenal untk naikin elektabilitas,” tulis Ainur Rohmah melalui akun twitter @ainurroh_mah.

Terlepas apa tujuan utama dari pertemuan itu, namun Agnez menyatakan bahwa dirinya bersama Jokowi juga berencana membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda.

Pada kesempatan yang berharga itu, Agnez menceritakan pengalamannya meniti karier dari penyanyi cilik hingga akhirnya bisa ke manca negara kepada sang presiden. Tak lupa ia meminta dukungan dari Jokowi.
“Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana (AS) jadi duta bangsa,” kata pelantun “Tak Ada Logika” ini.

Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, Agnes memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

“Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar,” kata Agnez.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan bahwa Presiden Jokowi memiliki keinginan untuk mengumpulkan anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi di sejumlah bidang. Jokowi tak ingin anak bangsa yang memiliki talenta luar biasa diambil oleh pihak luar.

“Jangan sampai anak-anak hebat kita malah keluar, malah diambil oleh orang luar,” kata Moeldoko di lokasi.

Moeldoko pun berpesan kepada Agnes untuk ikut menyampaikan pandangan politik yang sehat, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Mantan Panglima TNI itu meminta Agnes untuk mengajak anak-anak muda agar tidak golput.

“Saya harap kamu sebagai bagian dari anak muda bisa memberikan pandangan-pandangan poltik yang sehat, yang demokratis. Terus jangan sampai pada saat pemilihan mereka itu tidak nyoblos,” tandasnya.

Perempuan multitalenta ini patut dipuji Jokowi bahkan seluruh masyarakat Indonesia pasalnya ia telah menyabet banyak prestasi. Agnez kembali menorehkan prestasinya di kancah Internasional.

Pasalnya, ia masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 dan bersaing dengan musisi-musisi terkenal lainnya.

iHeartRadio Music Awards ini merupakan ajang pemberitaan penghargaan tahunan yang dipersembahkan untuk aktris dan musik paling populer selama satu tahun terakhir di Amerika Serikat.

Dikutip dari iHeart.com pada Jumat (10/1), pihak iHeartRadio Music Awards sudah merilis nominasi lengkap untuk setiap penghargaan yang akan diberikan pada Rabu (9/1).

Acara penghargaan ini akan berlangsung pada 14 Maret 2019 mendatang dan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 terdapat sederet nama-nama terkenal seperti Cardi B, Drake, Ariana Grande, Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5, Imagine Dragon dan masih banyak lagi.

Dari 36 nominasi, Agnez Mo masuk dalam nominasi kategori ‘Social Star Award’. Bahkan ia menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan bergengsi ini.

Agnez Mo pun turut membagikan kabar bahagianya ini melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo, Rabu (9/1).

“JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. thanks for all ur support. Pls find out how to vote on @the.agnation #indonesia #represent #AGNEZMO @iheartradio .

It will be held in #LosAngeles on March 14. Watch live on FOX.

Just found out how to vote:
1. For worldwide votes, you can use twitter and TWEET these hashtags #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards all 3 hashtags must be included for it to count as one vote.
2. Go to iHeartRadio.com/Awards
3. And repeat!

Check out my ig story #HOWTOVOTE” tulis Agnez Mo dalam keterangan fotonya.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita