oleh

Agen Travel Haji dan Umrah Diawasi Pemkot Lubuklinggau

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Kota Lubuklinggau , H Hasbi Syaidina Ali, melayani masyarakat yang ingin mendaftar haji.

Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau akan terus memantau dan mengawasi agen perjalanan umrah yang berada di Kota Lubuklinggau.

Karena, saat ini Kota Lubuklinggau banyak dilirik oleh investor khususnya investor yang memberikan jasa travel haji dan umrah.

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, H Marzuki Syamsum saat menghadiri peresmian Agen Kantor Zafa Tour Lubuklinggau.

“Iya banyak sekali sekarang jasa travel haji dan umrah di Lubuklinggau, makanya kita akan terus melakukan pengawasan, jangan sampai kejadian-kejadian seperti di Pulau Jawa dialami juga oleh masyarakat di Lubuklinggau,”tuturnya.

Karena, menurut Marzuki, perekonomian masyarakat Lubuklinggau terus mengalami peningkatan, sehingga minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah juga semakin banyak.

“Pilihlah agen travel umrah yang memang benar-benar memiliki izin dari Kementerian Agama,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Kota Lubuklinggau, H Zainuri Mattan melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, H Hasbi Syaidina Ali mengatakan bahwa pihaknya meminta kepada pemilik agen travel haji dan umrah untuk melaporkan ke Kementerian Agama Kota Lubuklinggau.

“Kita belajar dari kasus-kasus yang sedang marak terjadi saat ini, makanya seluruh agen travel haji dan umrah, kita awasi dengan intens. Karena, kita tidak ingin ada kejadian seperti itu di Kota Lubuklinggau,”tutupnya. (06)

Rekomendasi Berita