oleh

Agar Jadi Contoh Pendidik yang Lain

Bangga Guru SDN 33 Jadi Favorit 2

Seorang guru SD Negeri 33 Lubuklinggau, Nining Trianingsih menjadi Guru Terfavorit II atau juara III. Dalam ajang Pemilihan Guru Favorit tingkat SD se-Kota Lubuklinggau.

Laporan Qori Musdhalifah, Lubuklinggau

PRESTASI yang dicapai Nining itu, hasil keikutsertaannya dalam acara yang diselenggarakan Silampari. Di Ballroom SMart Hotel, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2, Senin Malam (27/11).

Kepala SD Negeri 33 Lubuklinggau, Asmarini mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada Nining. Pasalnya Nining berhasil menjawab dengan baik apa yang diajukan dewan juri dalam event tersebut.

“Alhamdulillah, bersyukur dan sangat bangga, selamat untuk Bu Nining (sapaan Nining Trianingsih),” katanya.

Asmarini juga berharap apa yang telah diraih Ibu Nining ini bisa menjadi contoh guru-guru lainnya. Untuk lebih baik lagi dalam mendidik dan dalam kegiatan belajar mengajar serta bisa menjadi contoh yang baik untuk anak didik.

“Dan kepada Ibu Nining semoga terus dapat mempertahankan predikat guru favorit ini dengan baik, terus lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan terus tingkatkan prestasinya dengan terus belajar dan belajar,” harapnya.

Dan seperti sekolah lainnya, keluarga besar SD Negeri 33 Lubuklinggau juga melaksanakan upacara bendera memperingati HUT PGRI ke-72 dan HGN Tahun 2017 di lapangan sekolahnya, Sabtu (25/11).

“Iya kita juga melaksanakan upacara HUT PGRI dan HGN, Sabtu (25/11). Dan Alhamdulillah semua peserta upacara baik guru maupun murid melaksanakannya dengan tertib dan hikmat,” ungkapnya.

Di momen hari guru ini, ia berpesan kepada anak-anak agar selalu menjaga sopan santun terhadap siapa saja, terutama terhadap guru dan orang tua.

“Dan semoga kedepannya, kita bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai guru dan lebih tulus dan ikhlas dalam mendidik dan mengajar anak-anak,” harapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita