oleh

‘Adu Kambing’ Beat Vs Vixion

Korban Kejang

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG – Kecelakaan lalu lintas ‘adu kambing’ kembali terjadi. Kali ini dialami Rendi (23), warga Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Akibatnya, bujangan yang belum bekerja ini terpaksa dilarikan ke RSUD Dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban tidak bisa berbicara, alami kejang serta luka di bagian tangan kanan. Sementara lawan pengendara motor tidak mengalami luka cukup serius diduga langsung kabur melarikan diri pasca Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas)

Kejadian tragis sempat menjadi tontonan pengendara terjadi di Jalan A Yani, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, sekitar pukul 20.40 WIB, Sabtu (13/1) malam.

Saksi mata berinisial As (42) yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan bahwa kejadian tragis terjadi sekitar pukul 20.40 WIB, Sabtu (13/1) malam.

Bagaimana kronologisnya? Informasi dihimpun saat Rendi bersama satu orang temannya yang diboncengnya mengendarai motor Honda merek Beat. Dari arah Muara Rupit menuju ke pusat Kota Lubuklinggau, dengan kecepatan cukup tinggi.

Kemudian motor korban menghindar mobil jenis Carry Pick Up yang berada di depannya dari arah yang berlawanan.

“Siapa sangka menghindari mobil tersebut ternyata ada motor Yamaha Vixion yang dikendarai Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan kecepatan tinggi hingga terjadinya tabrakan,” kata As, Sabtu (13/1) malam.

Pria yang berperawakan sedang ini menjelaskan, setelah terjadi tabrakan melihat Rendi sudah tergeletak bersama satu orang lainnya. Kemudian keadaannya cukup parah hingga digotong dari jalan ke pinggiran jalan dekat warung makan.

“Hanya saja lawan motor yang tabrakan tidak mengalami luka cukup serius, dan diduga OTD tersebut langsung kabur setelah tabrakan itu,” jelas As.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas, AKP Sukiman saat dikonfirmasi mengenai kejadian Lakalantas Sabtu malam belum menerima laporan dari anggota.

“Kita belum mendapat laporan mengenai kejadian tersebut,” kata Sukiman.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita