oleh

Adipura Bukan Hanya Pura-pura

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Penilaian Adipura akan berlangsung tidak lama lagi, sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melakukan rapat bersama guna membahas bidang ini.

Bertempat di Op Room Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Lahat, Rabu (14/3), rapat ini dihadiri oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, seluruh Lurah Sekretaris Kabupaten Lahat, Camat, kepala sekolah, tokoh masyarakat, dan kepala Puskesmas di Kabupaten Lahat, serta tamu lainnya.

Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur mengatakan, Kabupaten Lahat sudah enam kali mendapat penghargaan Adipura, dan suatu kebanggaan untuk kita masyarakat kabupaten Lahat.

“Bukan hanya piala dan penghargaannya yang menjadi kebanggaan. Tapi simbol rasa kesadaran untuk kebersihan kita semua,” kata Marwan.

Ia menegaskan, Adipura bukan hanya pura-pura. Oleh karena itu, mari sama-sama mengawasi, mendorong untuk menjaga kota Lahat ini menjadi bersih.

“Selama 6 tahun ini Kabupaten Lahat, telah mendapatkan piala Adipura. Jadi mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, mari kita jaga bersama, sarana dan prasarana umum di Kabupaten Lahat ini,” imbaunya

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, H Misri ST MM menyampaikan, sangat mengharapkan bantuan dari semua masyarakat di Kabupaten Lahat, untuk menjaga kebersihan.

“Bersama peran serta dari lapisan masyarakat, baik dari sekolah, instansi, dan lingkungan perumahan. Untuk membiasakan hidup bersih, mari kita menjaga kebersihan bersama-sama,” ajaknya. (04)

Rekomendasi Berita