oleh

Adik Jadi Juru Parkir, Billy Dihujat Netizen

JAKARTA – Video adik Billy Syahputra, Uta Syahputra yang sedang menjadi juru parkir menjadi viral di media sosial. Hal ini tentunya mengagetkan pasalnya sangat sulit dipercaya adik mendiang Olga Syahputra yang tenar malah menjadi juru parkir.

Bahkan Uta pun beberapa kali tampil di acara TV meski tidak begitu terkenal. Namun tetap saja orang mengenal wajah adik presenter Olga dan Billy.

Video viral yamg diunggah di akun gosip Lambe Turah pun langsung menyedot perhatian warganet. Bagaimana tidak, nama Billy akhir-akhir ini tengah jadi buah bibir karena diduga menjalin hubungan terlarang dengan istri Kriss Hatta, Hilda Vitria. Isu tidak sedap itu membuat Billy banyak dicibir netizen, ditambah lagi video adiknya menjadi juru parkir viral. Billy semakin dihujat netizen.

“Abangnya yg tenar itu asik ngurusin bini orang, kan sidang sana sini tuh demi ngebatalin pernikahan orang dan bikin statusnya jadi Gadis Iagi? sampe lupa dah gak nguliahin adiknyahhh… Kira2 si begituhhh,” tulis akun Instagram @giniarisanti.

Meskipun sudah ada klarifikasi dari keluarga Billy bahwa Uta tidak bekerja sebagai tukang parkir tapi tetap saja Billy dinilai buruk di mata netizen.

“Pasti org tua nya di pksa billi untuk brbohong…. Secara teman adik nya sendiri mengiyakan sdh setengah tahun berprofesi jd jukir,” kata @tengku_yusniar.

“Pada ribet amat ampe klariflkasiZan segala, mau bener kek mau boongan kek. selama halal kan ga masalah, toh yang bersangkutan nyantai ajah. Lagian gengsi sih keIuarganya yang digedein wkwkwk apalagi abangnya kebanyakan ngurusin janda sengketa. Astagaaa jadi ngegosip dimarih dah gua maapin baim yaa Allah,” timpal @alfayyette.

Netizen lain juga menyalahkan Billy yang dianggap tidak memperdulikan adiknya, alih-alih menyekolahkan Uta, Billy malah sibuk dengan urusan percintaannya dengan Hilda.

“@bilsky16 adek lu lulus sekolah bukannya dikuliahin malah ngempanin bini org mulu @hvkhildavitriakhan, apa gunanya bayaran 20jt ? Bener bener gak bisa jd penerus alm. Olga,” tulis @veoktavia.

Dalam video yang menghebohkan jagad maya itu, terlihat Uta tengah memandu parkir sebuah mobil di jalan dekat minimart. Uta tampaknya tidak tahu bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang.

“Namanya orang iseng mungkin dia nggak tahu,” ujar Engkos Koswara sepupu Billy kepada wartawan Selasa (1/1).

Saat video Sang adik viral di media sosal, Billy sedang berlibur bersama Hilda Vitria ke Jepang. Pria yang disebut-sebut merebut istri Kriss Hatta ini akhirnya merespon video viral adiknya, Uta.

Alih-alih menikmati liburan bersama kekasih hatinya, Billy malah meluapkan kekecewaannya terhadap tingkah ceroboh sang adik.

Keluarga Billy pun sudah mengetahui video Uta yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Menurut Engkos, saat mengetahui hal ini Billy sempat mengomeli adiknya.

“Ya sempat diomelin sama bang Billy. Ya namanya kakaknya artis ibaratnya ‘lo ngapain malu-maluin gua aja’. Dijawab ‘kaga gua nongkrong doang’ gitu,” kata Engkos menceritakan. Ia juga mengatakan bahwa Billy sempat memarahi Uta lewat telepon.

Engkos memastikan bahwa kabar Uta jadi tukang parkir tidaklah benar. Ia merasa bahwa keluarga besar Billy tidak akan membiarkan Uta melakukan hal tersebut mengingat kondisi keuangan keluarga cukup untuk memenuhi kebutuhan Uta.

“Maaf-maaf aja ya, sekarang udah berada masa sih kekurangan uang buat jajan. Enggak mungkin. Dia aja minta apa aja dibeliin sama orangtuanya,” ujar Engkos.

Mengenai video tersebut, Engkos menduga bahwa Uta sedang nongkrong dengan temannya saat video tersebut diambil.

“Mungkin dari temannya, kan di situ ada semacam tempat makanan tuh. Mungkin secara direkam dari jauh bisa juga. Ya namanya anak segede gitu kan masih doyan nongkrong,” pungkasnya.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita