oleh

Ada Saldo Diatas Rp 500 Juta

Dapat Pelayanan Prioritas

LINGGAU POS ONLINE, TABA KOJI – Pemimpin Bank Mega KCP Lubuklinggau, Wiendah Ngesti Utama mengatakan untuk nasabah yang memiliki saldo di atas Rp 500 juta akan mendapatkan pelayanan prioritas dari Bank Mega. Pelayanan dimaksud antara lain bebas biaya iuran kartu kredit seumur hidup dan mendapatkan fasilitas list airport lounge, ada 21 kota yang dapat fasilitas list airport lounge. Nasabah menabung Rp 1 miliar langsung mendapatkan pena original merek Aigner.

Wiendah menyampaikan bahwa ada beberapa produk Bank Mega antara lain yakni Mega Supervaganza Gemilang Emas, Mega Dana, Mega Maxi. Untuk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dapat mengikuti undian gemilang emas. Selain itu ada produk mega rencana, cashback, mega mobile, mega travel card, mega internet dan mega berbagi.

“Untuk gemilang emas, seminggu sekali diundi, setiap Rabu. Selain itu Bank Mega juga memiliki grup yakni antara lain program membership, BR (Baskin Robbins) Wendy’s, Trans Vision, Metro, Transmart Carefour, The Trans, Trans Fashion, Trans Studio, Coffee Bean & Tea Leaf, hadiah langsung voucher belanja setiap bulan, dengan saldo Rp 50 juta akan mendapatkan voucher Rp 50 ribu dan bisa menukarkan voucher ke grup Bank Mega. Saldo Rp 100 juta mendapatkan voucher Rp 100 ribu. Program ini berlangsung dari 25 September 2017 – 11 Maret 2018 dan jangan khawatir masalah pajak, karena pajak hadiah ditanggung oleh Bank Mega, dan program ini menjadi salah satu program unggulan nasabah Bank Mega,” kata Wiendah kepada Linggau Pos, Rabu (20/12).

Ia mengungkapkan bahwa produk mega rencana adalah program yang tanpa diundi. Ada dua pilihan yakni antara lain skema tanpa setoran bulanan dan skema dengan setoran bulanan. Ada banyak pilihan hadiah yang menarik antara lain yakni handphone, kamera dan TV. Selain itu ada program cashback, program ini cocok untuk nasabah baru, ada dua program yakni, program tabungan 3 bulan dan program tabungan 6 bulan.

“Untuk program tabungan 3 bulan yakni nabung Rp 50 juta mendapatkan cashback belanja sebesar Rp 325 ribu dan mendapatkan voucher belanja Rp 150 ribu dengan bunga setara 5,5 %, untuk yang menabung Rp 100 juta mendapatkan cashback belanja Rp700 ribu dan mendapatkan voucher belanja Rp300 ribu dengan bunga setara 5,75%, dan nasabah yang menabung Rp 250 juta mendapatkan cashback belanja sebesar Rp1 juta dan mendapatkan voucher belanja Rp150 ribu dengan bunga setara 6,25%. Program ini dimulai dari bulan September hingga akhir Desember,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa untuk produk Mega berbagi dengan tabungan di atas Rp50 juta tanpa administrasi, sebagian bunganya didonasikan untuk kegiatan sosial, misalnya dapat bunga 2 %, 1 % untuk nasabah dan 1 % untuk donasi. Biasanya didonasikan untuk bencana alam, rumah ibadah, untuk sekolah-sekolah dan lain-lain, didonasikan bagi yang membutuhkan. Selain itu juga ada program mega akses internet, mega travel card.

“Mega travel card, menguntungkan untuk yang hobi travelling, bisa melakukan penukaran di mileage point, belanja di dalam negeri sebesar Rp 7.500 akan mendapatkan satu poin, belanja di luar negeri mendapatkan dua poin. Satu poin diuangkan seharga Rp 130 dan khusus pembelian tiket di Antavaya Tour,” jelaskan.

Wiendah menyebutkan untuk mengantisipasi liburan panjang, pasti banyak nasabah yang ingin berlibur dan untuk mempermudah nasabah dalam transaksi pihaknya telah mempersiapkan penjadwalan karyawan sesuai dengan tugas masing-masing yang telah diberikan.

“Untuk stok uang sudah persiapkan dari jauh-jauh hari, supaya nantinya mempermudah ketika nasabah ingin mengambil uangnya di ATM, tanpa takut kehabisan stok uang di ATM. Semoga pada tahun 2018 lebih banyak nasabah yang berminat menabungkan uangnya di Bank Mega Lubuklinggau. Semoga kami dapat memberikan pelayanan yang baik untuk nasabah dan nasabah merasa aman untuk menabungkan uangnya di Bank Mega,” harapnya.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita