oleh

Ada Program Umrah Plus Turki

PT Jamila Antar Nusa Berangkatkan Jemaah Umrah

PT Jamila Antar Nusa Wisata Lubuklinggau kembali memberangkatkan 134 jemaah umrah bersama Amphuri. Lebih menarik lagi, kini ada program umrah plus Turki. Seperti apa kelebihannya.

Laporan Sulis, Lubuklinggau

KESEKIAN kalinya, saya membersamai calon jemaah umrah PT Jamila Antar Nusa Wisata. Menyaksikan keriangan mereka menjelang keberangkatan di Bandara Silampari, Sabtu (10/2).

Sekira pukul 13.00 WIB, delapan jemaah dari Kota Lubuklinggau ini sudah datang dan berkumpul. Mereka mengenakan seragam batik khas PT Jamila Antar Nusa Wisata. Diantar oleh sanak saudara.

Dua diantara delapan jemaah ini, yakni Empi Darnis dan Ashuri akan menikmati paket umrah plus Turki. Ketika dibincangi, Empi mengaku amat tertarik dengan program ini. Terlebih yang akan dikunjungi adalah Turki, sebuah negara besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.

Mengenai kepercayaannya memilih PT Jamila, Empi meyakini ia tak salah pilih.

“Saya sih klek aja begitu, ketika ditawarin Mas Joko (Branch Manager PT Jamila Antar Nusa Wisata). Dan saya berkeyakinan, selama saya nggak pernah bohong insya Allah saya nggak akan dibohongi orang. Dan PT Jamila ini tepercaya sekali,” tuturnya.

Empi Darnis dan Ashuri bersama 45 jemaah umrah lainnya dari Jakarta, 12 Februari 2018 hari ini bertolak ke Istanbul dengan Pesawat Turkis Air (TK 57). Setelah istirahat, lanjut tour di sekitar Istanbul.

16 Februari 2018 pukul 19.30 take off dengan pesawat Turkis 5426 menuju Madinah dan tiba di Madinah sekitar pukul 22.45 WAS. Setelah melaksanakan rangkaian ibadah di Madinah, 18 Februari 2018 menuju Makkah untuk menunaikan rukun umrah.

Selain Empi Darnis dan Ashuri, berangkat pula enam jemaah umrah reguler yakni Nafsiyah Syahri (dari Padang Sumbar), Suslety (dari Curup), Ernaningsih (dari Kepahiyang), Albenhur (dari Kota Bengkulu), Medi Kurnia Utama (dari Curup) dan Marion Effendi (dari Curup).

Pimpinan PT Jamila Antar Nusa Wisata Cabang Lubuklinggau H Sudaryono didampingi Joko Susilo amat bersyukur dengan kepercayaan masyarakat untuk tetap memiliki PT Jamila sebagai travel untuk menemani perjalanan haji dan umrah. Saat ini, kata Joko, pihaknya masih membuka pendaftaran umrah dan haji plus.

“Kami masih membuka untuk keberangkatan Maret, April dan Mei. Harga mulai Rp 25 juta sampai Rp 40 juta (Umrah Plus Turki),” jelas H Sudaryono.

Fasilitas yang PT Jamila berikan sesuai dengan harga. Oleh karena itu, bagi yang akan umrah dipersilakan langsung ke PT Jamila Antar Nusa Wisata Lubuklinggau. Langsung hubungi Pimpinan PT Jamila Cabang Lubuklinggau H Sudaryono 081377703174, Branch Manager R Joko Susilo SE 085228989079 dan R Asful Anwar 082186958408.(*)

Rekomendasi Berita