oleh

Ada Jaringan Listrik di Kembang Tanjung, Warga Berharap Segera Ada Listriknya

LINGGAU POS ONLINE – Beberapa waktu terakhir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas telah menganggarkan pemasangan jaringan listrik di Desa Kembang Tanjung Kecamatan BTS Ulu. Pemasangan yang memakan waktu selama dua minggu ini telah berakhir, dan warga pun menyambut positif.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang sudah memasang jaringan listrik di Kembang Tanjung. Kami berharap segera ada aliran listriknya, sehingga warga bisa langsung menikmati,” jelas Mulyadi, warga Kembang Tanjung yang juga Kepala SDN Kembang Tanjung.

Mulyadi berharap dengan adanyan jaringan listrik ini, juga bisa membantu meningkatkan minat belajar para siswa dan siswi. “Jadi mereka bisa belajar pada malam hari, karena adanya lampu penerangan di rumah,” ia mengatakan.

Sementara itu, warga lainnya menjelaskan kepada lingaupos.co.id, mereka sangat berharap adanya aliran lsitrik, agar mereka bisa merasakan penerangan dari PLN. “Juga agar tidak mudah dipaling orang,” jelas warga yang minta namanya tidak disebutkan.(*)

Laporan: Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita