oleh

Acungkan Jempol Untuk Jemaah Umrah Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Seminar Enterpreneur Muslim ‘The Miracle Of Baitullah’ di Burza Hotel menghadirkan Hj Oneng Suryati, AMK, sukses dihelat.

Perempuan berhijab dengan tagline ‘Perawat Ajaib Pernah Reward 2,8 Milyard’ memberikan motivasi, bagi calon jemaah umrah lewat travel PT Arminareka Perdana, Minggu (10/2) mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai. Dengan gamblang dan mudah difahami peserta bagaimana profil perawat ajaib ini mampu memberangkatkan jemaah umrah ke tanah suci, bersama PT Arminareka Perdana tentunya.

“Saya datang ke Lubuklinggau sejak 2014 lalu. Datang ke sini dengan tujuan berbagi informasi, saya merasakan dengan Arminarika Perdana. Saya sendiri menilai jemaah umrah di Lubuklinggau pantas diancungi jempol karena antusias sekali menjalankan ibadah umrah,” ungkap Oneng Suryati usai seminar kepada Linggau Pos, kemarin

Oneng Suryati meneruskan antusias ini menunjukkan jika keinginan jemaah dari Lubuklinggau jalankan ibadah umrah sangat bagus. Patut diapresiasi. “Kami sendiri besok di grup gerakan umrah sebanyak 437 jemaah akan laksanakan umrah bareng, dengan artis ibukota Daus Mini, Yadi Sembako. Murti Sembako dengan pembimbing ibadah yang terkenal di televisi, KH Agus Darmawan,” ungkap Oneng Suryati yang saat itu menyampaikan setiap orang bisa ikut umrah dengan travel Arminareka Perdana.

“Orang yang tidak punya uang bisa umrah, dengan DP mendapatkan. Saya di Armina sudah enam tahun, di sini saya sudah melayani jemaah. Apalagi perlu diketahui sampai dengan Desember 2017 sudah 11 ribu jemaah berangkat ke tanah suci, dan tidak pernah gagal berangkat,” papar Oneng Suryati menyebutkan hotel dan pesawat sudah disiapkan pihak travel, dan di usia 28 tahun Arminareka memberikan layanan terbaik untuk jemaah. Oneng menegaskan ke depan warga Lubuklinggau bisa umrah dan mengumrahkan juga.

Di tempat yang sama, Leader PT Arminareka Perdana Lubuklinggau-Musi Rawas- Musi Rawas Utara, Edi Suryadi (48) yang sudah umrah tahun 2016 bersama istri menyatakan bahwa seminar mudahnya umrah sehat kaya berkah The Miracle of Baitullah, ini bertujuan mengajak masyarakat umrah bersama PT Arminareka Perdana. Yang dikenal sebagai travel Indonesia yang profesional.

“Pelayanan diberikan jemaah berupa hotel bintang 5 dekat dengan Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. Setelah jemaah pulang melaksanakan umrah ke Lubuklinggau mereka mengakau merasa nyaman, dan ingin umrah lagi dengan Arminareka Perdana,” ungkap Edi Suryadi menyebutkan, tahun 2017 lalu telah diberangkatkan 42 ribu jemaah. Sementara November-Desember 2017 sebanyak 17.000 jemaah. Sedangkan pada Januari 2018 diberangkatkan 600 jemaah.

Edi mengajak agar umat muslim dapat berumrah dengan menggunakan travel PT Arminareka Perdana, dengan mendapatkan layanan yang bagus. “Saya bisa seperti ini berkat kerja di jalan Allah SWT, dan menjadi pelayan Allah SWT,” ungkapnya. (01)

Rekomendasi Berita