oleh

Abdullah: Jaga Lisan Selama Ramadan

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H Abdullah Maktjik memiliki pesan khusus bagi masyarakat jelang Ramadan 1439 Hijriah.

“Hati dan lisan kita ayo dijaga. Jangan sampai luntur ataupun tergerus iman dan kualitas ibadah kita. Agama itu penting, maka kuatkan pemahaman keagamaan dengan mentadabburi Alquran, lalu kita amalkan. Mari kita ajak keluarga kita agar terlindung dari panasnya api neraka,” jelas H Abdullah Makcik, saat mengisi Safari Jumat di Masjid Baitul Muttaqin, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu,  Jumat (11/5).

Abdullah Maktjik mengajak para jemaah masyarakat introspeksi dan memperbanyak shadaqah.

Dikatakannya, hal ini tak lain Kabupaten Muratara terkenal sebagai Kabupaten yang religius. Banyak ustad dan alim ulama dilahirkan dari Bumi Beselang Serundingan.

Ia juga mengajak orang tua untuk mengawasi ataupun melindungi anak-anak dari pengaruh narkoba dan perbuatan tercela lainnya dengan agama.

“Kalau pemahaman agama anak itu dikuatkan, insya Allah mereka akan tumbuh jadi penerus bangsa yang berakhlak mulia,” imbuhnya.
(Rls/02)

Rekomendasi Berita