oleh

Abdul Nasir Kunjungi Warga Korban Bencana

LINGGAU POS ONLINE- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Ketua Komisi II Fraksi Partai Gerindra H Abdul Nasir, mengunjungi rumah warga terkena dampak bencana angin puting beliung di Jalan Cekdam RT 8 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (16/11)  pukul 14.00  WIB

Dalam kunjungannya ke tempat lokasi bencana disambut baik oleh warga yang terkena bencana dan didampingi oleh Ketua Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Kelurahan Sukajadi, Anton.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Komisi I Fraksi Partai Gerindra, H Abdul Nasir mengatakan bahwa kunjungan ini wujud kepedulian dan simpati kita selaku wakil rakyat untuk memperhatikan masyarakat apalagi yang terkena bencana alam seperti ini.

“Semoga kepada yang warga masyarakat terkena bencana bersabar dan ini ujian dari Allah dan dibalik ini ada hikmahnya,” kata Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Daerah Pemilihan Dapil I.

“Di mohon kepada warga Kota Lubuklinggau untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim penghujan agar kedepannya tidak ada lagi warga yang terkena korban bencana khususnya angin puting beliung,” harapnya.

Salah satu warga terkena musibah di RT 8 Kelurahan Sukajadi, Slik mengungkapkan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Abdul Nasir yang telah sudi ke rumah saya yang habis terkena bencana angin puting beliung.

“Rumah ini baru selesai dibangun melalui bantuan bedah rumah sehingga belum selesai diperbaiki namun dengan adanya angin puting beliung kemarin sehingga atap rumah terangkat semua hingga terbang keluar sehingga menyebabkan rumah basah akibat hujan dan angin deras kemarin,” katanya

“Namun alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban hanya sekedar perabotan rumah tangga yang rusak dan atap-atap yang rusak,” paparnya.

Laporan Apriyadi

Rekomendasi Berita