oleh

96 Atlet Ikuti Porprov 2017, Sekda Berpesan Pupuk Kejujuran dan Sportivitas

96 atlet Kontingen berasal dari Kabupaten Empat Lawang mengikuti Porprov Sumsel 2017 resmi diberangkatkan. Apa targetnya?

Muhammad Iqbal Bakti, Tebing Tinggi

Keberangkatan atlet dilepas langsung oleh Sekda Empat Lawang Edison Jaya. Atlet ini dilepas di lapangan kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (16/11). Kontingen berangkat sebanyak 168 orang. Terdiri dari 96 orang Atlet, 14 orang official, 17 orang pelatih dan 41 orang Panitia. Selain itu dari data yang berhasil di himpun bahwa ada 13 Cabang Olahraga (Cabor) yang di ikuti para atlet tersebut yaitu Cabor Pasi, Percasi, Perbasi, Pertina, Wushu, IPSI, PTMSI, FPTI, Futsal, PBUSI, FORKI, PBSI, dan Perbakin. Perhelatan Porprov tersebut rencananya akan di buka pada tanggal 18 November 2017 di Jakabaring Sport Centre Palembang pukul 14.00 WIB.

Bupati Empat Lawang, Syahril Hanafiah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang, Edison Jaya menyampaikan, kepada kontingen bahwa selama mengikuti event tetap jaga kesehatan dan juga persiapkan diri masing-masing.

“Persiapkan mental diri kita dan jangan lupa jaga selalu kesehatan selama mengikuti kompetisi,” imbuhnya.

Edison Jaya juga berujar bahwa perlunya kejujuran dalam berkompetisi demi nama besar atlet Kabupaten Empat Lawang.

“Pupuklah kejujuran dalam meningkatkan sportivitas kita dalam berkompetisi untuk meraih kemenangan kelak,” tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI Empat Lawang, Isnaini Kasmir berharap dapat meraih kesuksesan prestasi dan juga sukses mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang.

“Semoga kelak para atlet kita dapat meraih medali di ajang kompetisi Porprov ini sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang,” harapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita