oleh

85 Siswa Jadi Tim Paduan Suara

Partisipasi SMAN 5 Pada Upacara HUT RI Kota Lubuklinggau

Siswa-siswi SMAN 5 Model Lubuklinggau memberikan kontribusi maksimal dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73.

Laporan Sulis, Mesat Seni

SELAIN menggelar upacara di sekolah, 85 siswa-siswi SMAN 5 Model Lubuklinggau juga menjadi petugas upacara HUT RI di Lapangan Perbakin, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Kepala SMAN 5 Lubuklinggau, H Jamaluddin saat dibincangi Jumat (17/8) menuturkan, ini sebuah kepercayaan yang harus dijunjung tinggi.

“Apalagi ini peringatan yang sangat sakral,” terang dia.

Oleh karena itu SMAN 5 betul-betul menyiapkan secara matang. Lebih kurang dua minggu latihan di bawah bimbingan Pembina Seni, Dra Ermi dan Jenni.

“Saya yakin SMAN 5 Lubuklinggau bisa. Dan untuk yang akan datang SMAN 5 siap mengisi panduan suara dalam acara peringatan HUT RI kenegaraan,” terang Jamaluddin.

Pada momen HUT RI ke-73 ini, H Jamaluddin berharap bisa jadi penyemangat siswa-siswi SMAN 5 Lubuklinggau untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Kemerdekaan ini diraih dengan penuh perjuangan, dan pengorbanan. Maka generasi muda jangan sampai menyia-nyiakannya. Manfaatkan dengan baik, untuk jadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa ini,” imbuhnya. (*)

Rekomendasi Berita