oleh

84 Tim Voli Siap Tanding Turnamen Caroline Cup

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Sedikitnya 84 tim voli se-Sumatera dipastikan akan mengikuti Turnamen Caroline Cup. Pertandingan ini akan dimulai pada 11 Desember 2017 mendatang.

Hal ini terungkap saat technical meeting (TM) dilaksanakan di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. TM berlangsung di halaman kantor Caroline pada pukul 15.00 WIB dipimpin langsung Ketua Panitia, Sipli Walit juga selaku koordinator turnamen,  Sabtu siang (9/12).

Menurut Silpi Walit, TM merupakan rapat awal dihadiri para manajer tim  dan pemain dari masing-masing tim. Tujuannya untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan mendatang.

“Pada TM juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A atau pool B serta waktu pertandingan.

Silpi menjelaskan, dari delapan tim masing-masing 27 tim putra umum, 29 tim SMA, 16 ibu-ibu umum, 8 SMP, dan 4 Putri umum.

“Dari 84 tim sudah dipastikan mengikuti Caroline Cup pada hari, Senin mendatang,” jelasnya.
Selain itu lanjutnya, terhadap tim putri kita jadikan pemain eksibisi karena mereka hanya mempunyai empat tim, jadi kita mainkan pada saat final saja,” ungkapnya. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita