oleh

80 Persen Siswa Lulus PTN Favorit

Primagama Bimbing Anak Sukses UN dan SNMPTN

Seminar Strategi Kiat Sukses Lulus SNMPTN 2018 sukses digelar, Sabtu (18/11). Acara yang diadakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare ini terlaksana berkat kerjasama Primagama dengan MKKS SMA Kota Lubuklinggau.

Laporan Sasma Widiyani, Kayu Ara

MANAGER Primagama Kota Lubuklinggau, Ardi Wiranata, S.Pd mengungkapkan lebih dari 2.500 siswa SMA/MA dan SMK se-Kota Lubuklinggau sangat antusias mengikuti seminar yang dibuka Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe itu.

Selain Owner Primagama Kota Lubuklinggau, Mustaredi, S.T, MM, hadir pula Ketua MKKS Kota Lubuklinggau, Zulkarnain, M.Pd, dan Pembicara di Panitia Pusat SNMPTN DR Setyadi Widyawan, S.T, MT.

Pada kegiatan ini Primagama memberitahu bagaimana cara memasuki dan mengejar perguruan tinggi tanpa tes. Dan di Primagama sendiri setiap tahunnya 80 % siswa masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit mereka.

“Harapan kami ke depannya ini lebih meningkat lagi,” imbuhnya.

Di Primagama, tak hanya diajarkan pelajaran yang biasa didapat di sekolah. Akan tetapi Primagama lebih mengajarkan kiat-kiat khusus untuk menyukseskan siswanya, memberikan materi UN, mulai dari jurusan IPA maupun IPS.

“Kita sangat lengkap untuk mata pelajarannya. Terutama Mata Pelajaran yang di-UN-kan benar-benar kita prioritaskan. Dan kita mengajarkan siswa dengan sistem IT. Belajar menggunakan internet, mulai dari try out, bisa membaca buku di sana karena kita sediakan e-Book juga. Di mana semua dapat diakses di ems.primagama.co.id,” jelas Ardi.

Primagama sejak tahun 2017 telah siap membimbing siswa untuk UNBK dan telah menyiapkan aplikasi baik offline dan online yang bisa pelajari. Peminat dari Primagama pun saat ini semakin banyak. mulai dari SD kelas IV hingga SMA Kelas XII. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita