oleh

70 Anak Ikut Lomba Islami

LINGGAU POS ONLINE, PUNCAK KEMUNING – Guna memeriahkan dan mengisi Ramadhan 1439 Hijriah, Masjid Al-Ikhlas menggelar lomba Islami, Selasa (12/6). Acara yang diikuti 70 anak itu dipusatkan di Jalan Waringin Lintas, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Ketua Remaja Masjid Al-Ikhlas sekaligus Ketua Pelaksana, Putra didampingi rekannya Oji, Liana, Agus, dan Novi menuturkan, suksesnya kegiatan ini berkat kerja sama dengan pengelola masjid yang diketuai Muhammad Pahip dan didukung dana dari masyarakat Jalan Waringin Lintas.

Peserta berkompetisi dalam Lomba Azan, Lomba Mimbar Dakwah Anak, Lomba Hafalan Ayat Pendek, Lomba MTQ Iqra, dan Lomba Mewarnai. Dengan juri yang dilibatkan mulai dari pembina TPA dan guru yang ada di Kelurahan Puncak Kemuning.

Ketua Masjid Al-Ikhlas, Muhammad Pahip mengharapkan event positif ini bisa rutin dilaksanakan oleh Masjid Al Ikhlas.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangannya, semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT. Dan terima kasih juga kepada Lurah Puncak Kemuning, Bapak Parhan,S.Ag yang senantiasa memberikan semangat kepada generasi muda di Jalan Waringin,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan terima kasih untuk masyarakat Waringin Lintas, ketua RT 01, 02, 03, dan 04 dan kepada pemerintah Kota Lubuklinggau atas dukungan selama ini. (AE02)

Rekomendasi Berita